Bruno Fernandes Bongkar 3 Bobrok Man United Saat Dihancurkan Liverpool 7-0

Bruno Fernandes Gelandang Manchester United. Sumber Foto: Tangkapan Layar Instagram @brunofernandes8
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Gelandang Manchester United (Man United), Bruno Fernandes, mengungkapkan tiga kesalahan yang timnya itu lakukan ketika kalah telak dari Liverpool. Pada laga pekan ke-26 Liga Inggris musim 2022/2023 hari Minggu (5/3) malam WIB di Stadion Anfield, The Reds meluluh-lantakan Man United lewat skor 7-0.

Sejatinya Liverpool hanya mampu melesakan satu gol ke gawang Bruno dkk di babak pertama melalui Cody Gakpo pada menit 43. Namun babak kedua menjadi ‘mimpi buruk’ bagi Manchester United, dengan enam gol masuk ke dalam gawang mereka tanpa sekalipun membalasnya. Nunez (47 & 75), Gakpo (50), Salah (66 & 83), serta Roberto Firmino (88) menjebol gawang Setan Merah di 45 menit kedua.

Setelah laga, Bruno Fernandes mengutarakan pendapatnya terkait kesalahan-kesalahan Man United sehingga rival bebuyutan mereka itu bisa menang telak. Menurutnya, Man United memberikan Liverpool terlalu banyak ruang, terlalu banyak waktu menguasai bola, juga terlalu mudah membiarkan melakukan serangan balik.

Baca Juga:Vidi Aldiano Ultah pada Maret, Lagu-lagu Upbeat-nya Ini Kudu Masuk PlaylistGaimin Gladiators Dominasi Team Liquid Demi Gelar Juara Lima Major Dota 2

“Jelas itu sangat membuat frustasi, kecewa dan sedih karena adalah hasil yang sangat buruk,” ucapnya dikutip dari laman Manchester United.

“Kami datang ke sini dengan pola pikir yang berbeda sebelum pertandingan. Tapi saya pikir babak pertama benar-benar bagus dari diri kami, kami memiliki banyak peluang dan mengendalikan sebagian besar babak pertama. Mereka (Liverpool) tidak banyak menciptakan peluang.”

“Babak kedua tidak sesuai dengan level kami dan kami memberikan terlalu banyak ruang. Kami memberikan terlalu banyak waktu dan serangan balik kepada mereka dan kami tahu seberapa besar ancaman mereka dari situ.”

“Ketika kami menyerang, kami memberikan begitu banyak ruang kepada Liverpool, untuk mencoba mencetak gol dan kami kehilangan keseimbangan. Kami kehilangan keseimbangan, kehilangan kendali atas posisi kami. Memberikan terlalu banyak ruang dan melawan tim seperti ini, kami harus menghindarinya. Itu bukan level kami dan kami tahu seberapa jauh kami bisa tampil lebih baik dan sebarapa banyak kualitas yang kami miliki,” cetus Bruno.

Bruno Fernandes pun meminta Manchester United melupakan kekalahan ini dan bangkit untuk pertandingan selanjutnya. Man United bakal bentrok dengan tim asal La Liga Real Betis dalam laga babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat (10/3) dini hari WIB.

0 Komentar