Vidi Aldiano Ultah pada Maret, Lagu-lagu Upbeat-nya Ini Kudu Masuk Playlist

Musisi Indonesia Vidi Aldiano. Sumber Foto: Wikipedia
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Vidi Aldiano menjadi salah satu musisi Indonesia yang berulang tahun di bulan Maret. Suami dari Sheila Dara Aisha tersebut diketahui lahir pada 29 Maret 1992, artinya akan berusia 33 tahun pada2023 ini.

Memiliki nama asli Oxavia Aldiano, Vidi sudah malang-melintang berkarier di industri musik Tanah Air sejak 2008. Dia debut dengan lagu berjudul “Nuansa Bening” dan menuai sukses besar kala rilis di tahun tersebut.

Sudah menjalani karier bernyanyi selama belasan tahun membuat Vidi Aldiano telah banyak merilis sederet lagu dalam berbagai tema. Tidak hanya lagu galau sebagai salah satu yang merupakan favorit penikmat musik Indonesia, Vidi juga memiliki sejumlah lagu bernuansa upbeat.

Baca Juga:Gaimin Gladiators Dominasi Team Liquid Demi Gelar Juara Lima Major Dota 2Simak! Inilah Deretan Fakta Hasil Pekan Ketiga MPL ID Season 11

Nah berikut sejumlah lagu bernuansa upbeat dari kakak Vadi Akbar tersebut yang wajib masuk dalam playlist musik kalian:

  1. Status Palsu

Lagu ini meluncur di pasaran pada 2009 setelah Vidi sukses dengan Nuansa Bening sebagai lagu debutnya. Lagu yang video klipnya dibintangi oleh presenter Fitri Tropica itu sangat sukses di tahun tersebut.

Status Palsu adalah lagu tentang seseorang yang cinta kepada kekasihnya, tapi hanya setengah hati. Orang tersebut terpaksa menerima cinta kekasihnya itu hanya untuk agar memiliki status.

  1. Datang dan Kembali

Tepat dua tahun kemudian atau pada 2011, Vidi Aldiano merilis lagu bertajuk “Datang dan Kembali”. Kali ini aktris multi talenta Maudy Ayunda tampil sebagai bintang video klipnya.

Sesuai dengan judulnya, lagu yang masuk dalam album “Yang Kedua” milik Vidi itu menceritakan bahwa cinta bisa hilang tapi juga dapat datang kembali.

  1. Gadis Genit

Masih di tahun dan album yang sama, “Gadis Genit” pun menuai kesuksesan. Lirik di dalam lagunya sangat ikonik dan melekat bagi pennggemar musik Indonesia.

Vidi mengakui bahwa lagu tersebut terinspirasi dari para Vidies (sebutan untuk penggemarnya), karena selalu setia mendampinginya ketika manggung.

Baca Juga:‘Jude Bellingham Harus Pilih Gabung Manchester United, Bukan Liverpool’Build Item Joy Terbaik yang Bawa Alberttt Ukir Rekor di MPL ID S11

  1. Lupakan Mantan

Melalui lagu karya Bembi Noor ini Vidi mencoba mengajak para pendengar musik yang kesulitan untuk move on dari kekasih lama mereka. Meski dirilis sejak 2012, Lupakan Mantan masih asik didengar sampai saat ini.

0 Komentar