Sudah 2023, Hilal Vagabond 2 Belum Terlihat?

Sudah 2023, Hilal Vagabond 2 Belum Terlihat?
Cha Dal-gun (Lee Seung-Gi) dan Go Hae-ri (Bae Suzy). Sumber Foto: kdramalove.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Drama Korea Vagabond yang tayang pada 23 november 2019 lalu, cukup suskes memikat hati para penggemarnya. Alur yang menyajikan kisah kejahatan, sensasi, aksi, ketegangan, romansa, dan petualangan, cukup membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya, karena ending ceritanya yang menggantung.

Drama Korea Vagabond ini dirilis di Netflix di Korea Selatan dan internasional setelah siaran televisinya. Menceritakan kisah seorang stuntman Cha Dal Gun, yang merawat keponakannya yang yatim piatu, Cha Hoon.

Cha Hoon melakukan perjalanan ke Maroko. Dia mengirim video ke pamannya sebelum pesawat lepas landas.

Baca Juga:Cara Defisit Kalori dan Cara Menghitungnya, Pasti Turun dan Sehat!Doa dan Amalan Malam Nisfu Syaban

Tapi pamannya melihat laporan kecelakaan pesawat yang sama, yang ditumpangi Cha Hoon. Kecelakaan pesawat yang terkesan misterius. Dalam kecelakaan pesawat tersebut, banyak menelan korban jiwa yang mengakibatkan tewasnya lebih dari 200 orang. Di antara nama-nama orang yang tewas dalam kecelakaan pesawat itu adalah nama keponakan Cha Dal-Gun. Drama Vagabond berjumlah 16 episode, musim pertama serial drama ini mendapatkan dengan rating rata-rata 9,3% berdasarkan rating AGB Nielsen.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Production Insider, ada kemungkinan Vagabond Season 2 akan dibuat. Apalagi, masih banyak hal yang belum terjawab yang kemungkinan besar dapat dikembangkan dalam musim kedua. Bila benar-benar akan dibuat, kemungkinan Vagabond musim berikutnya akan tayang pada akhir 2022 sampai pertengahan 2023.

Banyak penggemar drama ini berandai-andai akan seperti apa musim kedua dari Vagabond ini. Jika terjadi, kemungkinan Vagabond season 2 akan menjelaskan menganai kecelakaan pesawat.

Dan yang Seperti kita tahu bahwa drama korea vagabond berakhir dengan kisah di mana Cha Dal-gun (Lee Seung-Gi) jatuh cinta pada Go Hae-ri (Bae Suzy). Dalam season 2  para penggemar berandai-andai melihat lebih banyak romansa diantara keduanya.

BACA JUGA: The Glory Season 2 Lebih Menegangkan? Berikut Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Sebagai pemeran Cha Dal-gun, aktor Lee Seung Gi menyatakan bahwa Vagabond merupakan serial yang popular, dan memiliki alur cerita yang menarik. Jadi sebagai pemeran ia pun mengharapkan Vagabond season 2. Lee seung-gi juga meneruskan bahwa cerita vagabon tidak mungkin berakhir begitu saja, tanpa season kedua.

0 Komentar