Jelang Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Victor Igbonefo Harapkan Hasil Maksimal: Kami Akan Bekerja Keras

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo berharap hasil maksimal dalam Liga 1 menghadapi Persik Kediri hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Instagram/@vicshaga.
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo berharap hasil maksimal dalam Liga 1 menghadapi Persik Kediri hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Instagram/@vicshaga.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Victor Igbonefo Bek Persib Bandung mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh timnya sudah bagus menjelang pertandingan Liga 1 2022/2023 Persib Bandung vs Persik Kediri yang akan digelar pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di Stadion Pakansar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain persiapan latihan yang sudah dilakukan oleh tim Persib Bandung untuk menghadapi Persik Kediri di pertandingan Liga 1 hari ini Rabu, 8 Mare6t 2023 di Stadion Pakansari, Victor Igbonefo juga mengatakan bahwa kondisi kesehataan dari para pemain baik fisik maupun mental saat ini terpantau prima.

Bahkan Victor Igbonefo mengatakan bahwa tim Persib Bandung akan bekerja keras untuk pertandingan Liga 1 dalam menghadapi Persik Kediri pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di Stadion Pakansari tersebut.

Baca Juga:Sambut Baik Bobotoh, Luis Milla Berharap Persib Bandung Main Gacor Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari IniAturan Nonton Langsung Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Hari Ini, Bobotoh Perlu Tahu!

Bukan tanpa alasan, Victor Igbonefo mengatakan bahwa Persib Bandung mengharapkan hasil maksal dari pertandinga Liga 1 menghadapi Persik Kediri.

“Persiapan semua bagus dan kami berharap hasil maksimal pada pertandingan tersebut. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan itu,” kata Victor Igbonefo, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id pada Rabu, 8 Maret 2023.

Selain persiapan yang tim Maung Bandung lakukan untuk bisa bermain epik dalam pertandingan Liga 1 tersbeut, Victor Igbonefo juga berharap agar Bobotoh bisa memberikan dukungan penuh.

Pemain bernomor punggung 32 itu menilai bahwa kehadiran Bobotoh di Stadion Pakansari nanti sangatlah penting, pasalnya semangat ia dan tim untuk menakhlukkan lawan akan semakin membara.

“Kami perlu dukungan Bobotoh. Situasi saat ini kami harus konsentrasi untuk pertandingan ini, kehadiran Bobotoh akan sangat mendukung kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui bahwa Persik Kediri pada musim ini tenagh berada dalam kondisi terbaiknya.

Sehingga, ia tidka bisa menyepelekan posisi Persik Kediri yang akan dihadapi oleh tim asuhannya pada pertandingan Liga 1 yang akan digelar Rabu, 8 Maret 2023 sore nanti.

Baca Juga:Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Ungkap Alasan Buat Serial Dokumenter di NetflixKisah Asli Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal Lebih Mengerikan, Sutradara: di Netflix Hanya 10 Persen dari Kenyataannya

Meskipun demikian, ia optimis tim asuhanya akan menampilkan permainan terbaik, terlebih dengan didorong oleh dukungan dari para Bobotoh yang akan hadir di tribun.

Sang pelatih pun berharap agar Persib B andung bisa memenangkan seluruh pertandingan dengan mengantongi 3 poin dalam setiap laganya.

0 Komentar