Sambut Baik Bobotoh, Luis Milla Berharap Persib Bandung Main Gacor Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari Ini

Pelatih Persib Bandung Luis Milla sambut baik kehadiran Bobotoh dan berharap tim asuhannya raih 3 poin pada setiap laga di Liga 1 hadapi Persik Kediri pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Instagram/@luismillacoach.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla sambut baik kehadiran Bobotoh dan berharap tim asuhannya raih 3 poin pada setiap laga di Liga 1 hadapi Persik Kediri pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Instagram/@luismillacoach.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyambut baik kehadiran suporter sepak bola atau Bobotoh yang sudah bisa menonton langsung di Stadion menjelang pertandingan Liga 1 tim asuhannya menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor hari ini Rabu, 8 Maret 2023.

Luis Milla yang merupakan pelatih Persib Bandung tersebut mengatakan bahwa pihaknya termasuk para pemain sangat membutuhkan dukungan dari Bobotoh, terlebih dalam pertandingan Liga 1 melawan Persik Kediri pada Rabu, 8 Maret 2023 hari ini.

Bagi Luis Milla kehadiran Bobotoh di Stadion Pakansari dalam pertandingan Liga 1 Persib Bandung melawan Persik Kediri hari ini Rabu, 8 Maret 2023 merupakan hal krusial yang akan dapat memengaruhi performa pemain.

Baca Juga:Aturan Nonton Langsung Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Hari Ini, Bobotoh Perlu Tahu!Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Ungkap Alasan Buat Serial Dokumenter di Netflix

Pria yang resmi menjadi pelatih Persib Bandung sejak Jumat, 19 Agustus 2022 itu berharap dengan hadirnya Bobotoh dapat membakar semangat para pemain di tim asuhannya tersebut.

“Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung kami di stadion,” kata Luis Milla, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id pada Rabu, 8 Maret 2023.

Selain itu, mantan pelatih Tim Nasional atau Timnas Indonesia tersebut berharap[ bahwa Persib Bandung bisa mengantongi 3 poin pada setiap laganya.

“Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka, rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” lanjutnya.

Ia mengakui kehebatan Persik Kediri yang pada musim ini tengah dalam kondisi terbaiknya, ia juga tidak ingin hal tersebut malah menjadi hal yangbisa menurunkan semangat para pemain asuhannya.

Seperti diketahui bahwa dalam tiga laga terakhirnya, Persik Kediri selalu meraih kemenangan dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan 3 gol saja.

Sehingga, ia menginginkan Persib Bandung bermain dengan maksimal dalam menghadapi Persik Kediri di pertandingan Liga 1 pada hari ini.

Baca Juga:Kisah Asli Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal Lebih Mengerikan, Sutradara: di Netflix Hanya 10 Persen dari KenyataannyaDokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal Tayang di Netflix Mulai 3 Maret 2023, Bongkar Sekte Sesat di Korea Selatan

“Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini.

Kami butuh bermain dengan seratus persen,” kata Luis Milla penuh harapan.

Dengan demikian, Luis Milla berharap agar kehadiran Bobotoh di Stadion Pakansari bisa menambah semangat para pemain Persib Bandung di Liga 1 menghadapi Persik Kediri.

0 Komentar