Match Review: Persib Bandung Takluk Di Kandang Sendiri

Arsan Makarin dan Anderson Nescimento
Arsan Makarin mencoba melewati Bek Persik Kediri (Foto: Twitter @Persib)
0 Komentar

Di menit 39, Daisuke Sato mencoba membobol gawang Persik Kediri dengan cara yang dilakukan oleh Al Hamra. Namun, bola tandukannya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Kartika Ajie.

Di menit 43, Reky Rahayu melakukan penyelamatan krusial setelah berhasil membendung tendangan Flavio Silva di dalam kotak pinalti. Selang satu menit, Ricky Kambuaya masuk untuk menggantikan Victor Igbonefo yang tampak mengalami cidera.

Di penghujung babak pertama, Persib Bandung mendapatkan peluang dari tembakan bebas, tapi Daisuke Sato yang memiliki peluang tersebut gagal memanfaatkannya dengan baik.

Baca Juga:Berikut Sinopsis, Harga Dan Bioskop Di Bandung Yang Menayangkan Suzume No TojimariKlub Liga 1 Yang Terdampak Pembatasan Pemain Naturalisasi

Skor 0-1 untuk tim tamu, Persik Kediri menutup jalannya babak pertama.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Persib Bandung langsung tancap gas dengan melancarkan beberapa serangan. Namun, serangan tersebut belum berhasil menjebol gawang yang dijaga Kartika Ajie. Di menit 54, Beckham Putra diganjar kartu kuning oleh wasit.

Di menit 56, Persib Bandung memasukkan Arsan Makarin dan Rezaldi Hehanusa untuk menggantikan Beckham Putra dan Frets Butuan. Selang tiga menit, Arsan Makarin mendapatkan peluang emas. Sayangnya peluang tersebut berhasil dimentahkan oleh Kartika Ajie.

Di menit 63, Pemain Persik Kediri menjatuhkan Arsan Makarin di dalam kotak pinalti. Namun, wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran. Dua menit kemudian, Ricky Kambuaya mendapat peluang, tapi tembakannya masih bisa ditahan oleh Kiper Persik Kediri tersebut.

Di menit 68, David da Silva melakukan pelanggaran terhadap pemain Persik Kediri. Alhasil dirinya mendapatkan kartu kuning dari wasit. Di menit 70, Daisuke Sato juga terpaksa melakukan pelanggaran sehingga mendapatkan kartu kuning juga dari wasit.

Di menit 71, Persib Bandung melakukan pergantian ganda. Coach Luis Milla memasukkan Achmad Jufriyanto dan Ezra Wallian untuk menggantikan Daisuke Sato dan Marc Klok.

Di menit 87, Flavio Silva melakukan solo run dan membawa bola hingga ke jantung pertahanan Persib Bandung. Syukurnya bola tersebut berhasil dimentahkan dengan tenang oleh Reky Rahayu.

Baca Juga:Kalahkan Dortmund, Posisi Graham Potter Pasti Aman?Garuda Muda Susul Jejak Vietnam

Di menit 89, dengan situasi yang sama. Flavio melakukan solo run lagi hingga ke jantung pertahanan Pangeran Biru. Namun, kali ini dia memberikan cut back sebelum bola tersebut diumpan lagi ke M. Khanafi yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Dengan melewati kolong kiper, M. Khanafi berhasil menceploskan bola.

0 Komentar