Ricky Kambuaya Tak Gentar Hadapi Persik Kediri, Sang Gelandang Persib Bandung: Siap Raih 3 Poin Sebagai Tuan Rumah

Ricky Kambuaya mengatakan Persib Bandung siap cetak 3 poin pada Liga 1 melawan Persik kediri 8 maret 2023. Instagram/@kambuaya.id.
Ricky Kambuaya mengatakan Persib Bandung siap cetak 3 poin pada Liga 1 melawan Persik kediri 8 maret 2023. Instagram/@kambuaya.id.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ricky Kambuaya, gelandang Persib Bandung mengatakan bahwa ia dan tim sudah berlatih keras untuk menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat yangakan digelar pada Rabu, 8 Maret 2023 sore nanti.

Seperti diketahui bahwa Ricky Kambuaya menjadi salah satu gelandang yang namanya sudah terdaftar dalam susunan pemain Persib Bandung untuk memperkuat tim dalam menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1.

Ricky Kambuaya memahami bahwa pertandingan Liga 1 dalam menghadapi Persiuk Kediri tersebut merupakan laga kandang sang Maung Bandung.

Baca Juga:Susunan Pemain Persib Bandung, Luis Milla Siapkan 21 Orang Jelang Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari IniJelang Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Victor Igbonefo Harapkan Hasil Maksimal: Kami Akan Bekerja Keras

Sehingga, Ricky Kambuaya berharap sebagai tuan rumah, Persib Bandung bisa meraih tiga poin dalam pertandingan Liga 1 tersebut.

“Kami sudah siap kerja keras untuk meraih tiga poin apalagi kami sebagai tuan rumah. Ini poin kami,” kata Ricky Kambuaya, dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id Rabu, 8 Maret 2023.

Ia mengakui bahwa Persik Kediri merupakan lawan yang perlu diwaspadai, lantaran pada musim ini disebut-sebut menjadi masa emas bagi tim tersebut.

Meskipun demikian, ia memastikan bahwa Persib Bandung siap untuk menghadapi pertandingan Liga 1 melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari sore nanti.

“Kami wajib waspada. Kami siap untuk hadapi pertandingan sore nanti,” katanya, menegaskan.

Sang pelatih, Luis Milla juga mengakui bahwa Persik Kediri terbilang lawan yang tidak mudah untuk ditakhlukan.

Luis Milla mengatakan, bahkan pertandingan Liga 1 sore nanti akan menajdi laga yang penuh tantangan.

Baca Juga:Sambut Baik Bobotoh, Luis Milla Berharap Persib Bandung Main Gacor Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari IniAturan Nonton Langsung Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Hari Ini, Bobotoh Perlu Tahu!

Sehingga, lanjutnya, tim asuhannya butuh bermain maksimal 100 persen untuk mengantongi poin.

“Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini.

Kami butuh bermain dengan seratus persen,” kata Luis Milla penuh harapan.

Tidah hanya itu, pria yang juga pernah menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut berharap agar Persib Bandung bisa mengantongi 3 poin dalam setiap pertandingan.

“Rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” lanjutnya.

Sementara itu, Ricky Kambuaya dan pemain Persib bandung lainnya optimis bisa menampilkan permainan terbaik mereka dalam menghadapi lawan, Persik kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, 8 maret 2023 sore nanti.

0 Komentar