Susunan Pemain Persib Bandung, Luis Milla Siapkan 21 Orang Jelang Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari Ini

Berikut ini susunan pemain Persib Bandung disipakan Luis Milla menjelang menghadapi Persik kediri di Liga 1 pada Rabu, 8 Maret 2023 hari ini. Instagram/Persib.
Berikut ini susunan pemain Persib Bandung disipakan Luis Milla menjelang menghadapi Persik kediri di Liga 1 pada Rabu, 8 Maret 2023 hari ini. Instagram/Persib.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Susunan pemain Persib Bandung di pertandingan Liga 1 2022/2023 hari ini Rabu, 8 Maret 2023 dalam menghadapi Persik Kediri membuat para Bobotoh penasaran.

Pasalnya, informasi susunan pemain Persib Bandung dalam setiap menjelang pertandingan termasuk Liga 1 melawan Persik kediri yang akan digelar pada hari ini Rabu, 8 maret 2023 dinilai sangat penting.

Susunan pemain Persib Bandung juga akan memabantu Bobotoh memastikan siapa saja yang akan memeperkuat tim Maung Bandung tersebut pada pertandingan Liga 1 hari ini Rabu, 8 Maret 2023 melawan Persik Kediri.

Baca Juga:Jelang Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Victor Igbonefo Harapkan Hasil Maksimal: Kami Akan Bekerja KerasSambut Baik Bobotoh, Luis Milla Berharap Persib Bandung Main Gacor Hadapi Persik Kediri di Liga 1 Hari Ini

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla telah mempersiapkan 21 pemain untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Dikutip Sukabumi.JabarEkspres.com dari Persib.co.id pada Rabu, 8 Maret 2023 berikut ini adlaah sususnan pemain Persib Bandung.

Sementara itu, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana.

Dikabarkan bahwa Teja Paku Alam harus absen akibat mendapatkan sanksi larangan bermain pada Liga 1 sore ananti, diketahui bahwa dai mendapatkan kartu merah yang diterimanya di lga kontra Braito Putera.

Sedangkan Henhen dilaporkan tengah mengalami sedikit masalah pada kebugarannya, sehingga ia tidak memungkinkan untuk bermain di tim kebanggannya tersebut.

Susunan Pemain Persib Bandung

1. Kiper atau penjaga gawang

I Made Wirawan

Reky Rahayu

Fitrul Dwi Rustapa

2. Bek

Nick Kuipers

Achmad Jufriyanto

Victor Igbonefo

Daisuke Sato

Muhammad Rezaldi Hehanussa

Rachmat Irianto

3. Gelandang

Dedi Kusnandar

Abdul Aziz

Marc Klok

Ricky Kambuaya

Beckham Putra Nugraha

Erwin Ramdani

Arsan Makarin

Febri Hariyadi

4. Penyerang

Ezra Walian

Ciro Alves

David da Silva

Susunan pemain Persib Bandung  yang telah terbentuk tersebut berdasarkan pertimbangan dan strategi sang pelatih, Luis Milla.

Baca Juga:Aturan Nonton Langsung Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri Hari Ini, Bobotoh Perlu Tahu!Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Ungkap Alasan Buat Serial Dokumenter di Netflix

Luis Milla memastikan bahwa Persik Kediri bukan lawan yang mudah, meskipun demikian ia memiliki harapan besar terhadap tim asuhannya.

Bahkan ia optimis para pemain asuhannya tersebut bisa menampilkan permainan terbaiknya sore nanti.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar Persib bandung bisa memperoleh hasil maksimal dengan mengantongi 3 poin dalam setiap laganya.

Itulah susunan pemain Persib Bandung di pertandingan Liga 1 2022/2023 hari ini Rabu, 8 Maret 2023 dalam menghadapi Persik Kediri.

0 Komentar