Pemain Manchester City, Kyle Walker Terancam Dipenjara

Kyle Walker
Kyle Walker (Foto: GettyImages)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pemain Manchester City dan Inggris Kyle Walker akan menghadapi pemeriksaan oleh polisi kota Manchester setelah beredar video dirinya sedang mabuk pada hari Rabu.

Walker tertangkap kamera CCTV di salah satu bar kota Manchester mencium wanita dalam keadaan mabuk. Selain itu ia juga terlihat melakukan hal-hal tidak senonoh lainnya. Pemain berusia 32 tahun itu tiba di bar pada pukul 5 sore waktu setempat bersama teman-temannya, sehari setelah membantu City mengalahkan Newcastle United di Etihad.

Menurut laporan, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut berada di bar selama satu jam setengah. Dalam video yang berdurasi 1 menit 20 detik itu Kyle Walker terlihat melepaskan celananya untuk memperlihatkan “alat vitalnya” kepada perempuan yang berada di sekitarnya. Ia juga terlihat memaksa salah satu wanita yang ada di video untuk berdansa dengannya, sebelum meninggalkan bar bersama teman-temannya pada pukul 6.40 waktu setempat.

Baca Juga:Hari Perempuan Internasional, Sekjen PBB: Kesetaraan Gender Bisa Dicapai 300 Tahun LagiHeboh! Kerusakan Lingkungan Akibat Event Trail di Ranca Upas

Kini Walker akan menghadapi beberapa pertanyaan terkait aksi kurang terpujinya tersebut. “Pada hari Rabu 8 Maret, polisi Cheshire telah mengetahui video tidak senonoh yang beredar di sosial media yang diduga terjadi di wilayah Wilmslow,” begitulah keterangan polisi dilansir oleh The Sun.

Polisi juga menyebutkan bahwa penyelidikan masih dalam tahap awal dan belum akan ada penangkapan untuk saat ini.

Suami dari Annie Kilner tersebut sebelumnya sempat beberapa kali tertangkap basah “bermain wanita”. Kilner yang merupakan pacar pertama dari Kyle Walker pernah dua kali memutuskan untuk berpisah sebelum akhirnya resmi menikah. Mereka berdua kini telah dikarunia 3 orang anak laki-laki, Roman, Riaan dan Reign.

Sementara itu pihak Manchester City dan perwakilan dari sang pemain belum memberikan komentar terkait kejadian ini. Sementara Walker telah kembali berlatih bersama tim untuk memulai persiapan mereka melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu.

Bek internasional Inggris yang telah mengoleksi 73 penampilan tersebut pada musim ini telah tampil sebanyak 21 bersama klub di semua kompetisi dan sempat menjadi kapten pada beberapa pertandingan. Media setempat memahami bahwa Manchester City melihat kejadian ini sebagai masalah pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan klub.

0 Komentar