Lengkong Culinary Night, Kuliner Malam Minggu Bandung

Lengkong Culinary NIght yang merupakan salah satu kuliner malam di kota Bandung
Suasana Lengkong Culinary Night pada malam hari. Foto: Dokumentasi Pribadi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ingin malam minggu di Bandung, dan mencoba kuliner malam di Bandung namun masih bingung ingin dimana? Nah, Lengkong Culinary Night bisa dijadikan salah satu pilihan untuk mengisi malam minggu mu.

Lengkong Culinary Night bisa dijadikan destinasi kuliner malam di Kota Bandung. Bertempat di sepanjang Lengkong Kecil Lengkong Culinary Night memiliki berbagai pilihan macam kuliner dimulai dari berbagai jenis street food hingga makanan berat.

BACA JUGA: Kuliner untuk Usaha di Bulan Ramadhan 2023, Ini Lima Rekomendasi dengan Keuntungan yang Besar

Kawasan Lengkong Kecil terdiri dari dua sekolah, yaitu SMA Negeri 7 Bandung. dan SD Negeri 235 Lengkong Kecil, serta terdapat beberapa ruko dan restoran yang sudah beroperasi sejak siang hari. Untuk Lengkong Culinary Night sendiri mulai beroperasi sekitar pukul 6 sore hingga malam hari.

Baca Juga:Muncul Akun Donasi Untuk David. Sang Ayah: Donasi PalsuBeginilah Cara Build Cyno Agar DMG nya Semakin Gahar

Untuk lokasinya sendiri, Lengkong Culinary Night mudah diakses. Jaraknya sendiri terbilang cukup dekat dari Alun-Alun Kota Bandung, dan kawasan Braga, yang sering menjadi destinasi wisata di Kota Bandung.

Untuk pilihan kuliner, Lengkong Culinary Night memiliki berbagai jenis pilihan kuliner dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa menemukan berbagai jajanan street food seperti telur gulung, sempol, cimol, bola ubi dan berbagai jenis lainnya dengan harga sekitar 10 ribu.

Selain itu, di Lengkong Culinary Night kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan dimsum, dan berbagai macam variannya dimulai dari dimsum kukus, kuah, dan bakar. Untuk harganya cukup terjangkau dimulai dari 13 ribu hingga 15 ribu per porsinya.

Dalam Kawasan Lengkong Culinary Night juga terdapat berbagai pilihan coffee shop dengan disertai live music pada malam harinya. Memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga yang dimulai dari 20 ribu hingga 50 ribu rupiah.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai macam pilihan tempat grill dan suki di Lengkong Culinary Night. Harganya sendiri dimulai dari 50 ribu untuk dua orang, dan cocok untuk makan bersama teman dan keluarga.  

Yang terbaru, Lawson telah hadir di kawasan Lengkong Culinary Night. Lawson sendiri merupakan tempat makan yang cukup terkenal dengan berbagai menu suki dan camilan yang memiliki harga cukup terjangkau.

0 Komentar