Harga dan Spesifikasi Motor Scoopy 2023

Honda Scoopy adalah salah satu tipe motor skuter matik (skutik) buatan tahun 2010 ini semakin berinovasi setiap tahunnya. Di tahun 2023 ini motor Scoopy tentunya berinovasi semakin baik dan juga canggih dari tahun-tahun sebelumnya.
Sumber :Astra-honda.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan harga terbaru untuk motor terkini yang mereka miliki salah satunya adalah Scoopy.

Honda Scoopy adalah salah satu tipe motor skuter matik (skutik) buatan tahun 2010 ini semakin berinovasi setiap tahunnya. Di tahun 2023 ini motor Scoopy tentunya berinovasi semakin baik dan juga canggih dari tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun ditahun ini motor Scoopy tidak ada perubahan yang sangat signifikan, namun motor scoopy 2023 tentunya menghadirkan nuansa baru untuk pasar motor matik di Indonesia. Perubahan yang mencolok dari motor Scoopy 2023 ini adalah sentuhan warna dan corak desain yang baru. Tipe Prestige-nya untuk edisi tahun ini sudah memiliki warna baru yaitu Prestige Green.

Baca Juga:Cara Mengajukan Kur di MaybankMelalui Postingannya Irish Bella Ucapkan Terimakasih

Sedangkan untuk varian motor Scoopy 2023 lainnya seprti tipe Stylish, Fashion, dan Sporty megnusung warna yang masih lama. Namun, secara keseluruhan motor Scoopy 2023 ini sudah diberikan pembaruan pada desain bagian stripingnya sehingga membuat motor terlihat lebih modern dan elegan tentunya.

Tidak hanya desain pada bodinya saja yang melakukan penyegaran warna, pijakan kakai, panel meter, dan juga handgrip juga telab diberi sentuhan desian baru. Selain itu juga kompartemen depan mendapatkan tingkat kapasitas muatannya.

Harga dan Spesifikasi Motor Scoopy 2023.

Motor Scoopy 2023 ini dibanderol dengan harga yang berbeda-neda sesuai dengan tipe yang disediakan. Tipe Fashion di banderol harga Rp.21,653,000, untuk tipe Sport dibanderol dengan harga Rp.21,653,000, untuk tipe Prestige dibanderol dengan harga Rp.22,415,000, dan untuk tipe Stylish dibanderol harga Rp.22,415,000.

Untuk warna motor Scoopy 2023 ini memiliki Sembilan varian warna sesuai dengan tipenya, warna yang tersedia yaitu:

  • Honda Scoopy Prestige Green
  • Honda Scoopy Prestige White
  • Honda Scoopy Prestige Red
  • Honda Scoopy Sporty Red
  • Honda Scoopy Sporty Silver
  • Honda Scoopy Stylish Brown
  • Honda Scoopy Stylish Red
  • Honda Scoopy Fashion Brown
  • Honda Scoopy Fashion Blue
  • Honda Scoopy Fashion Cream

Sedangkan mesin yang digunakan oleh motor Scoopy 2023 masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu mesin 110 cc SOHC 2-katup berpendingin udara dengan teknolohi eSP yang memiliki tenaga sebesar 8,8 dk @7.500 Rpm dan torsi puncak 9,3 Nm @5.500 Rpm.

0 Komentar