Melalui Postingannya Irish Bella Ucapkan Terimakasih

Melalui postingannya kemarin, Irish Bella mengucapkan banyak terimakasih. Dengan Caption yang menyentuh membuat teman dan juga para netizen memberi doa serta kekuatan untuk dirinya.
Sumber: _irishbella_
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Sudah hamper satu pekan Ammar Zoni mendekap di Polres Metro Jakarta Selatan. Pada kemarin Senin, 13 Maret 2023 Irish Bella selaku Istri dari Ammar Zoni terlihat mengunjungi sang suami.

Kepada awak media, Irish Bella menyampaikan permintaan maaf nya kepada seluruh warga Indonesia yang kecewa terhadap Tindakan suaminya. Irish Bella mengatakan bahwa dirinya dan keluarga menyerahkan semua proses hukum untuk suaminya pada pihak yang berwenang.

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebsar-besarnya kepada seluruh masyarkat Indonesia. Selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Kami, saya  dan keluarga, betul-betul menghomarti dan juga mempercayakan semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku.” Ujarnya pada rekan media pada Senin 13 Maret 2023.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Kabupaten Sukabumi Hari Ini 14 Maret 2023Jisoo Blackpink Membagikan Poster Single Debutnya ME

POSTINGAN INSTAGRAM IRISH BELLA

Melalui postingannya kemarin, Irish Bella mengucapkan banyak terimakasih. Dengan Caption yang menyentuh membuat teman dan juga para netizen memberi doa serta kekuatan untuk dirinya.

“Alhamdulillaah. Terimakasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu.

Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku.

Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku.

Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan Lelah memperbaikinya.

Aku berterimakasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah masukan.” Tulisnya dalam laman Instagram Irish Bella.

Tak sedikit para warganet dan juga teman-teman Irish Bella memberikannya dukungnan.

“Ibel pelukk” ujar akun @dindahw.

“Peluk adek syg” ujar akun @shireensungkar.

“Be stong n stronger” ujar akun @li*****10.

“Lost of loooveee buat kaka peri, peluk jauh” ujar akun @me*****fn.

Irish Bella Minta diberi Kekuatan

Irish Bella memohon untuk para awak media dan seluruh masyarakt untuk medoakan dirinya diberikan kekuatan usai Ammar Zoni ditangkap. Tak hanya itu, Irish Bella juga meminta izin untuk dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu.

0 Komentar