Jisoo Blackpink Membagikan Poster Single Debutnya ME

Jisoo Blackpink membagikan poster single debutnya yang berjudul ME. Dikabarkan dia akan melakukan debut solonya pada akhir bulan maret tahun ini.
Sumber: Instagram soooya_
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Jisoo Blackpink membagikan poster single debutnya yang berjudul ME. Dikabarkan dia akan melakukan debut solonya pada akhir bulan maret tahun ini.

Pancarkan aura cantik bak putri kerajaan Jisoo Blackpink pada puku 22.00 WIB membagikan poster debut solo dirinya. Menggunakan gaun berwarna putih pendek dengan di kelilingi mawar merah disekitarnya.

Dirangkum dari portal berita sukabumi.jabarekspres.com,Jisoo Blackpink merupakan salah satu member Blackpink yang belum memulai debut solonya atau dia merupakan member terakhir yang akhirnya memulai debut solo. Pada tahun 2018 member Blackpink yang  pertama melakukan debut solo yaitu Jennie dengan lagu berjudul SOLO, kemudian pada awal tahun 2021 di susul oleh Rose yang memulai debutnya dengan lagu yang berjudul On The Ground dan GONE dan Lisa yang memulai debutnya pada  September 2021 dengan lagu debutnya yang berjudul LALISA dan MONEY pada.

Baca Juga:Langsung Kesal, Jennie Blackpink di Lempar Boneka Oleh PenontonMelly Goeslaw Jongkok di Konser Blackpink

Sebelum dia memulai debut solonya pada tahun ini, Jisoo Blackpink sempat  memulai debut sebagai aktris di drama JTBC yaitu Snow drop. Ia memainkan peran sebagai Eun Young Ro yang merupakan mahasiswi di salah satu Universitas di Korea Selatan dengan mengambil jurusan sastra inggris. Dalam debut perdana dramanya ini Jisoo Blackpink mengalami hal yang tidak mengenakan, karena drama yang ia bintangi mengambil sejarah kelam di Korea pada tahun19897. Namun pada akhirnya dramanya berhasil tayang dan membuat para fans terpukau dengan kemampuan aktingnya.

Akhirnya para BLINK telah mendapatkan kepastian dari YG pasalnya pada tanggal 05 Maret 2023 pukul 00.00 KST atau pukul 22.00 WIB semua akun resmi Twitter  YG Entertaiment ygentertaiment_official memposting sebuah poster teaser yang bertuliskan “JISOO COMINGSOON” dan diikuti oleh Jisoo Blackpink yang memposting poster debut solonya di akun instagramnya yaitu @sooyaaa_.

Selain itu juga YG Entertaiment dan juga Jisoo Blackpink telah membagikan sampel bentuk albumnya dari mulai album, album kit, dan album vinyl. Semuanya dibagi menjadi 2 versi ada berwarna merah dan juga hitam. Selain itu didalam album sudah tersedia random photo card 1, kertas lirik, bookmarkm dan 1 random polaroid.

0 Komentar