Harga dan Spesifikasi Motor Scoopy 2023

Honda Scoopy adalah salah satu tipe motor skuter matik (skutik) buatan tahun 2010 ini semakin berinovasi setiap tahunnya. Di tahun 2023 ini motor Scoopy tentunya berinovasi semakin baik dan juga canggih dari tahun-tahun sebelumnya.
Sumber :Astra-honda.com
0 Komentar

Dengan menggunakan mesin ini, Motor Honda Scoopy mampu menempuh jarak berkendara selama 59 Km hanya dengan membakar 1 liter bensin dengan posisi sistem ISS (Idle Start-stop) dinyalakan. Hal ini menjadikan sebuah keunggulan bagi motor Scoopy denan tangka bensin yang berkapasitas 4.2 L.

Motor ini sudah dilengkapi bebagai macam fitur seperti sistem pencahayaan menggunakan LED (sebagi lampu utama), sistem penguncian menggunakan keyless yang dilengkapi Anti-theft Alrm dan Answer back System (khusus Prstige dan Stylish), sistem pengereman Combi Brake System (CBS), dan USB port untuk mengecas handphone.

Sekian informasi seputar harga dan spesifikasi motor Scoopy 2023. Bagaimana kamu tertarik untuk mebembeli motor ini? Bila kamu tertarik kamu bisa langsung mengunjungi dealer Honda terdekat didaerahmu.(*)

0 Komentar