Peserta PKN Harus Fokus Pelatihan dan Tetap Laksanakan

Peserta PKN Harus Fokus Pelatihan dan Tetap Laksanakan
0 Komentar

CANTAYAN, SUKABUMIEKSPRES – Peserta PKN,Harus Fokus,Pelatihan, Sekda kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memberikan arahan dan bimbingan awal kepada Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Lingkungan Pemkab Sukabumi di Ruang Rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Senin (13/03).

Rencananya lembaga Administrasi Negara (LAN) akan menyelenggarakan Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Tahun 2023, terkait hal tersebut ada 4 peserta (PKN) dari Kabupaten Sukabumi yang mengikuti PKN yaitu Direktur RSUD Sekarwangi, Kadis pertanian, Kadis Kelautan dan Perikanan serta kadisdukcasip.

PKN dilakukan secara mandiri yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 s/d 15 Maret 2023 di tempat kedudukan masing masing para peserta.

Baca Juga:SPIP Sistem untuk ,Mewujudkan Pemerintahan yang Baik dan ProfesionalPolsek Cisaat Berhasil Amankan Ratusan Botol Mihol

Sekda Kabupaten Sukabumu selaku mentor peserta PKN dalam arahannya menyampaikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Nasional merupakan suatu kewajiban bagi pejabat eselon II, Sekda juga mengatakan peserta PKN walaupun sedang mengikuti Pelatihan diharapkan tetap bisa fokus terhadap tugas fungsi di Perangkat Daerahnya masing-masing.

“saya berpesan, peserta bisa membawa nama baik Kabupaten Sukabumi, diharapkan semua peserta lulus dengan baik dan memuaskan. Saya percaya semua pasti akan melaksanakan segala tugasnya dengan baik dan bisa benar – benar fokus dan sekaligus tidak melepaskan peran dan tugasnya,” tegasnya (IST)

0 Komentar