Heboh! Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Foto Bareng BLACKPINK Setelah Usai Konser

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Foto Bareng BLACKPINK Setelah Usai Konser
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Foto Bareng BLACKPINK Setelah Usai Konser. (Foto : @yanti.airlangga)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Konser BLACKPINK yang digelar di Stadiun Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 11-22 Maret 2023, sampai sekarang masih rame dimana-mana.

Konser yang bertajuk “Born Pink World Tour” selama dua hari itu mengundang banyak perhatian dari netizen. Semua media social dipenuhi oleh koser BLACKPINK tersebut.

Antusian masyarakat Indonersia maupun luar negeri pada konser BLACKPINK memang sangat tinggi. Mengingat popularitas dari girl grup asal Korea itu yang memuncak.

Baca Juga:Keadaan Jembatan Cikereteg Setelah Dibuka KembaliRidwan Kamil Tetap Maju di Pilgub Jabar 2024 Ketimbang Nyapres

Konser ini terlihat banyak Blink (sebutan fans BLACKPINK) dadakan, mereka ke konser niat awal hanya ingin menyaksikan penasarannya terhadap girl grup tersebut.

Tetapi karena dengan pesona Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo  yang tak bisa dihindari, merakpun ikut jatuh cinta dan mengclaim dirinya yang sekarang sebagai BLINK.

Penjualan tiket ludes dalam hitungan detik pada saat war. Banyak artis bahkan influencer yang hadir pada konser tersebut dengan berbondong-bondong menggunakan kontum unik serba black dan pink.

Seperti istri sultan Andara Nagita Slavina pun datang dengan para kerabat bahkan sampai mengajak staff nya. Selain Nagita terlihat juga Ayu Ting Ting yang hadir Bersama dengan anaknya Bilkis. Dan masih banyak lagi artis-artis lainnya.

Dengan menggunakan pakaian hitam, dan sang istri yang menggunakan pakaian black dan pink, senada dengan tema konser.

“Menikmati minggu malam Bersama ‘sigiraning jiwa’, belahan jiwa, Ibu Yanti. Menemani keluarga nonton konser blackpink. Apa lagu favorit kalian?,” tulisnya pada postingan tersebut.

Dalam unggahan tersebut banyak warganet yang berkomentar menggemaskan, karena pak Menteri ini sangat saying keluarga sampai-sampei menemani konser.

Baca Juga:Kalahkan Sushi, Pempek Masuk Lima Besar Seafood Paling Enak di DuniaPenetapan 1 Ramadhan dan Amalan Apa Saja yang Dilakukan Pada Hari Pertama Ramadhan

Tak hanya itu, Menteri Airlangga Hartarto ini kembali mengejutkan waganet dengan munculnya foto kebersamaan keluarga dirinya bersama BLACKPINK.

0 Komentar