Lance Reddick Bintang Film John Wick Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun

Lance Reddick Bintang Film John Wick.
Lance Reddick Bintang Film John Wick. Sumber Foto: IG @thereallancereddick.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Aktor Hollywood yaitu Lance Reddick meninggal dunia di kediamannya di Studio City, California, hari Jumat (17/3) pagi waktu setempat. Kala itu pihak kepolisian menemukan tubuh sang bintang film John Wick sudah tidak bernyawa.

Perwakilan keluarga pun dalam rilis resminya membenarkan kabar duka tersebut. Hansen Mia menyebut Reddick meninggal karena faktor usia yang sudah tidak lagi muda yakni 60 tahun.

“Lance akan sangat dirindukan. Tolong hormati privasi keluarganya saat ini,” ujar Hansen dikutip dari Sindonews.com, hari Santu (18/3).

Baca Juga:RRQ vs ONIC Esports 2-1, BangDuk Dapat Titipan Pesan dari 2 Pelatih Sang RajaRekomendasi Tempat Wisata Bareng Si Kecil di Sukabumi

Sebelumnya Lance Reddick sedang sibuk mempromosikan film John Wick 4 di mana dirinya memerankan tokoh Charon. Dia meninnggal dunia selang dua hari pasca batal menghadiri pemutaran perdana film tersebut di New York, pada Rabu (15/3).

Jebolan acara The Corner itu seharusnya datang ke pemutaran perdana John Wick 4 bersama sang lawan main yaitu Keanu Reeves. Namun ia tidak muncul dan bungkam perihal alasan absennya itu. Laporan juga menyebut Reddick diagendakan tampil pada acara The Kelly Clarkson pekan depan.

Reddick sudah membintangi sejumlah film sepanjang 25 tahun berkarier di dunia akting sejak memulai karier di tahun 90-an, lewat film “New York Undercover” dan “The West Wing”. Sang aktor juga meraih kesuksesan dalam serial “The Wire” kala berperan sebagai Cedric Daniels letnan di kepolisian Baltimore.

Setelah sukses dengan The Wire, pria yang pernah bermimpi menjadi musisi tersebut tampil di banyak film. Ia membintangi “Lost” dan mendapat peran regular di seri fiksi ilmiah Fox “Fringe,” “Bosch” dari Amazon. Baru-baru ini dia pun ambil bagian dalam versi Netflix dari “Resident Evil”.

Sementara di film John Wick, Lance Reddick berperan menjadi Charon pramutamu hotel di pusat kriminal bawah tanah New York Bernama The Continental Hotel. Reddick membintangi film pertama, dua sekuelnya, dan dijadwalkan muncul pula di spinoff-nya.

Lance Reddick meninggalkan sang istri yaitu Stephanie Reddick, serta dua orang anak Yvonne Nicole Reddick (putri) dan Christopher Reddick (putra).

0 Komentar