Game Anti Stres untuk Ngabuburit? Ini Rekomendasinya

Overcooked 2 salah satu rekomendasi game anti stres untuk ngabuburit.
Overcooked 2 salah satu rekomendasi game anti stres untuk ngabuburit. Sumber Foto: Nintendo.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Daftar rekomendasi game anti stres untuk ngabuburit? Fix stres minggir. Saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, biasa dimanfaatkan oleh orang dengan melakukan berbagai kegiatan.

Salah satu aktivitas untuk menanti tibanya waktu maghrib adalah main game. Selain anak-anak, remaja hingga orang dewasa suka bermain game entah itu melakukannya sendiri mau pun bersama-sama.

Untuk bermain game ketika bulan puasa pun tidak bisa sembarang judul game. Mengingat saat puasa kita harus juga menahan emosi dan amarah, alangkah baiknya kita memainkan game yang tidak bikin stres.

Baca Juga:Daftar Kolaborasi Idol K-Pop dengan Game, ITZY yang Terbaru!Suksesor Lloris Diketahui, Kylian Mbappe Kapten Baru Timnas Prancis

Nah berikut di bawah ini adalah rekomendasi game anti stres untuk ngabuburit:

1. Stardew Valley

Stardew Valley adalah game simulasi pertanian di mana kalian memerankan anak pewaris pertanian dari kakekmu. Memulai kehidupan baru sebagai petani, kalian akan coba menghidupkan kembali pertaninan kakek. Kalian bisa bercocok tanam, merawat hewan ternak, dan berinteraksi dengan penduduk kota Pelican.

Game sandbox populer ini memang memungkinkan pemain menjalani segudang aktivitas. Bermain Minecraft memungkinkan kalian bermain mode creative untuk bebas melakukan apa pun seperti membangun berbagai bangunan, terbang bebas, sampai meledakkan dunia.

3. Donut County

Game anti stres lainnya yaitu game puzzle indie Donut County, punya visual pastel yang lembut dan cerah. Selain itu game ini menawarkan konsep gameplay yang unik. Dalam Donut County, pemain harus menggerakan lubang untuk menelan objek yang membuat lubang bertambah besar.

4. Untitled Goose Game

Bergenre game puzzle, di Untitled Goose Game kalian akan bermain sebagai angsa yang sangat cerdik. Game ini tidak memiliki plot khusus dan tujuannya hanya satu: menjahili orang-orang di kota secara diam-diam. Cara menjahilinya juga bermacam-macam lho, anti bosan-bosan deh.

5. Overcooked 2

Overcooked 2 merupakan game simulasi masak-memasak di restoran yang mana pemainnya berperan sebagai chef. Memasak pesanan absurd menimbulkan kekacauan di dapur membuat pemain pun akan tertawa dengan kejadian-kejadian konyol yang terjadi di Overcooked 2.

6. Animal Crossing: New Horizon

Kemudian ada Animal Crossing: New Horizon, game yang menawarkan pemain banyak aktivitas seru dan kebebasan berkreasi. Di game ini, pemain harus mengubah pulau terpencil milik Tom Nook menjadi pulau indah yang menarik untuk ditinggali. Kalian bebas mengisi pulau sekreatif mungkin, dan bisa melakukan kegiatan-kegiatan asyik macam mencari ikan, fosil, atau menanam pohon.

0 Komentar