Optimis Kabupaten Sukabumi Kembali Meraih Swasti Saba

Optimis Kabupaten Sukabumi Kembali Meraih Swasti Saba
0 Komentar

PENDOPO, SUKABUMI EKSPRES – Optimis, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman optimis daerahnya bisa meraih Swasti Saba Wistara yang ketiga kalinya. Terlebih, berbagai persiapan yang matang sudah dipersiapkan untuk penilaian kota/kabupaten sehat (KKS).

“Insya Allah kalau melihat data (optimis meraih swasti saba wistara untuk ketiga kalinya),” ujarnya usai memimpin rapat evaluasi KKS di Pendopo Sukabumi , Senin, (20/3).

Apalagi, sebagian besar tatanan dan lokus yang dinilai sudah melewati ambang batas minimum. Sehingga, penghargaan tertinggi dalam KKS yakin diraih Kabupaten Sukabumi lagi.

Baca Juga:Diduga, Pemuda Asal Cikembar Jadi Korban Pembacokan Geng MotorBhabinkamtibmas Jampangtengah Perbaiki Jalan Bareng warga 

“Ada sembilan tatanan dan 12 lokus yang menjadi indikator penilaian. Berdasarkan penilaian mandiri, memang masih ada yang kecil kecil yang harus disempurnakan. Hari ini kita akan menyempurnakannya,” ucapnya.

Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) Hj. Yani Jatnika Marwan menambahkan, penilaian KKS melibatkan sejumlah perangkat daerah. Setiap perangkat daerah memiliki fokusnya masing masing.

“Alhamdulillah di Kabupaten Sukabumi semua perangkat daerah terlibat. Sekarang kita tinggal fokus untuk menghadapi penilaian. Fokus terhadap tugas yang telah diberikan untuk memenuhi sembilan tatanan itu,” pungkasnya. (IST/mg3)

0 Komentar