ONIC Esports vs EVOS 2-0, Debut Mage Branz Tercoreng

ONIC Esports Kalahkan EVOS 2-0 di Week 6 MPL ID S11, Sabtu (25/3).
ONIC Esports Kalahkan EVOS 2-0 di Week 6 MPL ID S11, Sabtu (25/3). Sumber Foto: IG @onic.esports.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Goldlaner EVOS Legends yaitu Branz merasakan kekalahan dalam debutnya menggunakan hero mage di MPL ID Season 11. Itu terjadi saat sang tim berjumpa ONIC Esports pemuncak klasemen sementara.

EVOS dan ONIC bentrok di pekan keenam hari ketiga MPL ID Season 11 pada Sabtu (25/3). Hasilnya Landak Kuning memetik kemenangan sempurna 2-0 dalam seri best-of-three (BO3) tersebut.

Kedua tim turun dengan susunan pemain terbaiknya hari ini. ONIC Esports menurunkan Kiboy, Sanz, Butsss, Kairi, dan CW, sedangkan EVOS mengandalkan DreamS, Hijumee, Saykots, Branz, serta Tazz.

Baca Juga:Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Gigi & Mulut Kala Puasa? Ini TipsnyaCoba Tips Ini Supaya Tidak Kalap Makan Saat Berbuka Puasa

EVOS Legends tidak mampu memberikan perlawanan berarti di game pertama sehingga ONIC mudah saja mengamankan semua objektif. Chou milik Kiboy yang tampil agresif sukses membuat Macan Putih ‘mati kuku’.

Kiboy dkk tidak butuh waktu lama untuk memimpin laga 1-0. Dalam waktu 13 menit dan hanya butuh lord kedua, mereka sudah berhasil memenangkan game.

Kehilangan game pertama membuat EVOS bereksperimen dengan komposisi draft hero-nya pada game kedua. Mereka memilih hero-hero tak lazim.

Branz menggunakan Valentina sebagaimana META yang Geek Slate populerkan. Ini merupakan pertama kalinya dia memakai mage sepanjang kariernya di tim kampiun IESF 2022.

Mengutip ONE Esports, mantan pemain Bigetron Alpha itu sebelumnya selalu bermain hero marksman ketika memperkuat EVOS. Ia memang sudah melekat dan terkenal sangat piawai menggunakan marksman.

Selain Valentina dari Branz, pilihan unik lainnya adalah Arlott midlane milik Hijumee. Hasilnya para penggawa EVOS Legends bak tidak terbiasa dengan META tersebut, bahkan Tazz dan Grock jungler-nya seperti bermain separuh hati.

Selain itu lagi-lagi game berakhir dengan kemenangan untuk ONIC. Bermain jauh lebih agresif, tim Raja Langit juga menyelesaikan game kedua dalam waktu singkat yakni 14 menit.

Baca Juga:Resep Bakso Ayam Ala Chef Jerry Andrean, Ide Menu Bulan PuasaHasil MPL ID S11; Geek Slate Bekap RRQ, Perbesar Kans ke Upper Bracket

Kemenangan 2-0 ini kian mengukuhkan ONIC Esports di posisi teratas klasemen MPL ID Season 11. Sebaliknya, EVOS Legends akibat kekalahan ini dipastikan hilang kesempatan merebut slot upper bracket babak playoff.

Slot upper bracket tersisa satu lagi karena ONIC sudah mengamankannya berkat menjadi pemuncak MPL ID Season 11. Kursi terakhir upper bracket kini diperebutkan oleh Geek Slate serta RRQ.

0 Komentar