Hasil EVOS Legends vs Bigetron Alpha: Macan Putih Sukses Revans

Kemenangan EVOS Legends 2-1 atas Bigetron Alpha.
Postingan EVOS Legends Menang 2-1 atas Bigetron Alpha di Week 5 MPL ID Season 11. Sumber Foto: IG @evosesports.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – EVOS Legends berhasil revans dengan Bigetron Alpha atas kekalahan di leg pertama MPL ID Season 11. Pasalanya EVOS menaklukkan sang Robot Merah pada pertemuan kedua.

Leg kedua regular season MPL ID Season 11 antara mereka terjadi di pekan kelima hari kedua, Sabtu (18/3). Macan Putih menang dalam drama tiga game alias skor 2-1 atas Bigetron.

Di laga ini, EVOS mengandalkan Tazz, DreamS, Saykots, Hijumee, serta Branz. Sebaliknya sang lawan, Bigetron Alpha, menurunkan Super KENN, Saken, Kyy, Moreno, dan Xorizo.

Baca Juga:Jelang Barcelona vs Real Madrid, Legenda Inggris Peringatkan BlaugranaLance Reddick Bintang Film John Wick Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun

Duel game pertama berjalan sengit. Bigetron, yang mendominasi jalannya permainan, beberapa kali melakukan upaya end game tapi mampu digagalkan oleh EVOS Legends.

Tetap tampil konsisten, Bigetron akhirnya menang di menit 23. Kali ini serangan mereka bersama Lord menaklukkan Branz dkk.

Di game kedua, EVOS mencob bangkit dengan menerapkan permainan agresif sejak early game. Hasilnya, mereka unggul objektif atas Bigetron Alpha.

Tim juara M1 World Championship itu juga memenangkan game kedua tanpa susah payah. Skuat hanya memerlukan satu Lord dan waktu 14 menit untuk meratakan base lawan.

Pertarungan yang alot kemudian tersaji di game ketiga sekaligus game penentuan. Kompak ingin menjadi pemenang menyebabkan tidak ada tim superior sampai menit ke-14.

Saken sempat membukukan maniac, namun Branz hadir sebagai pahlawan EVOS Legends. Walau kalah jumlah pemain yaitu 1vs2, pemain pengidola CR7 itu berhasil menghancurkan turret milik Bigetron.

Pada menit ke-21, EVOS memastikan kemenangan game sekaligus seri. Tekanan bersama Lord yang mereka lancarkan terbukti ampuh membungkam armada Razeboy.

Baca Juga:RRQ vs ONIC Esports 2-1, BangDuk Dapat Titipan Pesan dari 2 Pelatih Sang RajaRekomendasi Tempat Wisata Bareng Si Kecil di Sukabumi

Berkat kemenangan tersebut maka EVOS Legends kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya di hari pertama pekan kelima MPL ID Season 11, Jumat (17/3), EVOS kalah 2-0 dari Geek Slate.

Sebaliknya, kekalahan menghentikan laju kemenangan beruntun bagi Bigetron Alpha. Pada dua laga terakhirnya di pekan keempat, Kyy cs menang 2-0 atas RRQ dan Aura Fire.

Ini juga menjadi pertandingan pekan kelima pamungkas MPL ID Season 11 untuk kedua tim. Pada hari ketiga pekan kelima, Minggu (19/3), yang bermain ialah Rebellion Zion vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Aura Fire.

0 Komentar