Berbagai Kegiatan Digelar Selama Ramadan

Berbagai Kegiatan Digelar Selama Ramadan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES– Berbagai Kegiatan, Bagian Kesra Setda Kota Sukabumi telah mempersiapkan berbagai program selama Ramadan 1444 Hijriyah. Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi dan Kesra Setda Kota Sukabumi Andri Firmansyah seusai acara kaderisasi ulama di Gedung Pusat Kajian Islam, belum lama ini.

“Selama Ramadan, Pemerintah Kota Sukabumi telah menjadwalkan taraweh keliling di tujuh kecamatan, termasuk peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung,” kata Andri.

Selain itu, sebut Andri, akan dilaksanakan pula tausiyah di Masjid Al–Ikhlas Balai Kota Sukabumi selepas salat dzuhur bagi kalangan ASN dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:Kalangan Remaja Harus Siap Hadapi Era DigitalSatpol PP Intensifkan Patroli di Zona Merah PKL

“Kultum di Masjid Al–Ikhlas untuk memberikan rasa keimanan dan ketakwaan bagi ASN yang ada di Sekretariat Daerah, Tentunya kami mempersilakan masyarakat yang hadir di masjid untuk mengikutinya,” ucapnya.

Menurutnya berbagai program tersebut diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. (ist)

0 Komentar