‘BTR Villains Diklaim Bagus Tanpanya, Ryzen Pindah Aja’

Ryzen Rusher BTR Villains Disarankan Pindah Tim.
Ryzen Rusher BTR Villains Disarankan Pindah Tim. Sumber Foto: IG @bigetronesports.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Caster PUBG Mobile, Junior Jr, menyarankan Ryzen hengkang dari Bigetron Red Villains (BTR Villains) karena menilai tim justru tampil bagus tanpanya di PMSL SEA Spring 2023.

Aksi pemain kelahiran Bogor itu sejatinya sangat dinantikan mengingat PMSL SEA Spring 2023 adalah momen comeback-nya di kancah PUBG Mobile Asia Tenggara. Namun ia gagal tampil sesuai ekspektasi pada pekan pertama, sehingga kemudian digantikan oleh Genfos di hari keempat.

Hasil perubahan line-up BTR Villains dengan ‘memarkir’ Ryzen dan Sfavfel di penghujung pekan pertama terbukti efektif. Dengan Genfos, uHigh, Liquid, Satar, tim yang sebelumnya bernama BTR RA tersebut mulai tampil konsisten dengan line-up itu.

Baca Juga:Rekomendasi Tanaman Hias yang Cocok untuk Meja KerjaResep Es Serbat Melon dan Timun, Takjil Segar dan Sehat!

Melalui live Instagram pribadinya, Junior pun turut mengomentari formasi Bigetron Red Villains. Dia menyanggah penilaian seorang penontonnya yang menilai Red Villains tidak berubah. Justru menurutnya, komposisi Genfos, uHigh, Liquid, Satar, tepat, sementara menyarankan kepada Ryzen agar pindah tim.

“Adanya Genfos, uHigh, masuk ada perubahan lah gila, walaupun sedikit ya. Lu jangan langsung ekspektasi lu jangan ketinggian bro,” cetus Junior Jr di live Instagram-nya.

“Line-up bagus untuk BTR Gus kalau lu jadi coach-nya sekarang, yang sekarang bagus (minus Ryzen dan Svavfel). Kayaknya Ryzen mesti pindah ke AE (Alter Ego) sih,” tutur dia.

Dilansir dari RevivaLTV, sang super manggis pernah mengakui sempat mencoba trial ke Alter Ego Ares pada bursa transfer awal tahun ini. Akan tetapi lantaran tidak menemukan kesepakatan dengan armada Defiand, ia akhirnya memutuskan bertahan di Bigetron Esports.

Alter Ego juga memang sudah punya pemain rusher ganas yaitu Rosemary. Performa sang eks bintang GPX sangat apik sejauh ini, seperti merebut gelar terminator di turnamen DGWIB PUBG Mobile 2023.

Sementara itu lebih lanjut, Junior mengeluhkan soal duet Ryzen dan uHigh di pekan pertama PMSL SEA Spring 2023. Hal ini memang sudah berulang kali dikeluhkan olehnya.

Caster yang kerap mengungkapkan pernyataan-pernyataan unik itu merasa bukan duet yang cocok, sehingga tidak bisa dipaksakan terus bermain bareng.

Baca Juga:Cari Warung Seblak Terbaik di Sukabumi, Ini Tempat-tempatnya!Tips Bukber Hemat Bareng Teman, Kantong Gakkan Jebol

“uHigh-Ryzen tuh nggak cocok beneran dah, enggak bisa kayaknya.” Tutup Junior.

0 Komentar