Liburan Seru di Curug Cijalu Subang, Destinasi Wisata Terindah!

Liburan Seru di Curug Cijalu Subang, Destinasi Wisata Terindah!
Liburan Seru di Curug Cijalu Subang, Destinasi Wisata Terindah!/istimewa
0 Komentar

Harga Tiket Masuk

Curug Cijalu merupakan destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Harga tiket masuk ke Curug Cijalu terjangkau, hanya sekitar Rp 17.500 per orang. Sedangkan untuk parkir mobil akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 serta Rp. 15.000 untuk bus, Rp.20.000 untuk motor dengan 1 penumpang.

Banyak ragam wisata yang dapat kalian lakukan saat berwisata di Curug Cijalu ini. Kalian dapat menikmati keindahan Curug Putri yang jaraknya tidak jauh dari Curug Cijalu hanya sekitar 100 meter.

Pengunjung pun dapat berfoto ria di beberapa spot menarik di Curug Cijalu ini. Spot selfie ini dapat dimulai dari area parkiran, karena pemandangan kebun teh dan keindahan hijaunya pepohonan serta juga tak kalah indah yaitu pesona Curug Cijalu dan Curug Putri.

Baca Juga:Inovasi Resep Terbaru Menggunakan Buah Alpukat, Wajib Dicoba!5 Pantai Terbaik di Garut yang Wajib Dikunjungi!

Selain itu bagi pengunjung yang memiliki hobi berkemah atau berniat untuk tinggal sejenak di area Curug Cijalu. Pengunjung dapat berkemah di area tersebut, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dari hamparan pohon-pohon pinus dan langit malam yang cantik. Bagi pengunjung yang ingin berkemah akan dikenakan biaya sebesar Rp.20.500 saja.

Terlepas dari adanya mitos serta legenda yang tersebar di kalangan masyarakat, kita tak dapat memungkiri bahwa air terjun memiliki daya tarik tersendiri.

Jangan Lupa Baca Menikmati Keindahan 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Garut

Curug Cijalu merupakan salah satu air terjun yang berada di Subang, Jawa Barat. Kita harus selalu menjaga keindahan alam air terjun yang Tuhan anugerahkan pada kita untuk dinikmati dan dimanfaatkan. Bagi kalian yang berkunjung ke Curug Cijalu jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan. Siapkan foto terbaikmu ya!

0 Komentar