Sinopsis The Amazing Spiderman 2, Blocksbuster Sahur Trans TV Kamis (30/3)

Poster Film The Amazing Spiderman 2.
Poster Film The Amazing Spiderman 2. Sumber Foto: Wikipedia.
0 Komentar

Sukabumi EkspresThe Amazing Spiderman 2 (2014) film Blocksbuster Movie Sahur Trans TV bakal menemani santap sahur Anda pada Kamis (30/3). Ini merupakan film lanjutan dari seri sebelumnya, The Amazing Spiderman (2012).

Film garapan Marc Webb itu masih dibintangi oleh sejumlah pemeran utama dari film pertamanya. Di antaranya Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spiderman dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Sinopsis The Amazing Spiderman 2:

Dalam sekuel The Amazing Spiderman tersebut diceritakan Peter Parker sudah lulus SMA dan menjadi mahasiswa, masih pula mengemban tugas pahlawan pelindung warga kota New York.

Baca Juga:Jadwal Buka Puasa Sukabumi Hari Ini 29 Maret 2023RRQ VALORANT Mulai VCT Pacific 2023 Dengan Kekalahan

Peter juga belum berhenti menemukan kebenaran soal alasan mendiang ayah dan ibunya yang meninggalkannya sejak kecil. Selain mencari kebenaran tersebut sembari membasmi kejahatan sebagai Spiderman, ia menghadapi masalah-masalah: hubungannya bersama Gwen dan musuh baru.

Kisah asmaranya dengan Gwen Stacy mendapat ujian karena bayang-bayang mendiang ayah Gwen, kapten Stacey, selalu menghantui Peter Parker. Sebagaimana pada film pertamanya, kapten Stacey sebelum meninggal berpesan pada Peter agar tidak melibatkan putrinya itu dalam bahaya.

Sang Spiderman dilema luar biasa mengingat dirinya begitu mencintai Gwen meski enggan juga membuatnya terancam oleh musuh-musuhnya. Berbicara tentang musuh, kali ini muncul penjahat super berupa manusia listrik yaitu Electro.

Sebelumnya Electro adalah Maxxwell Dillon (Jamie Foxx) insinyur yang bekerja di OSCORP sektor pembangkit tenaga listrik bio bertenagakan belut. Dia juga pernah Peter selamatkan dari hantaman truk perampok. Max berubah menjadi manusia listrik akibat mengalami kecelakaan kerja saat sedang memperbaiki tempat mesin yang bermasalah.

Di tengah-tengah masalah asmara, tugas pahlawan, serta pencarian kebenaran orang tuanya, Peter bertemu kawan lamanya yaitu Harry Osborn (Dane DeHaan). Harry datang untuk menggantikan ayahnya, yang meninggal akibat penyakit gentika, sebagai pemimpin OSCORP.

Kembali bertemu Harry membuat Peter Parker senang pada awalnya, apalagi melalui sang kawan lama Peter mendapatkan petunjuk-petunjuk masa lalu seputar orang tuanya. Sayangnnya kemudian, pertemuan ini ternyata menjadi tambahan masalah.

Harry Osborn mulai merasakan tubuhnya bermasalah, dan meminta bantuan Spiderman/Peter agar dapat menyembuhkan penyakit genetika itu. Tapi Spiderman/Peter menolaknya sebab enggan memeperparah penyakitnya.

0 Komentar