Sinopsis The Super Mario Bros. Movie: Misi Mario Menyelamatkan Luigi

Poster Film The Super Mario. Bros
Poster Film The Super Mario. Bros. Sumber Foto: XXI CINEMA 21.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Tukang pipa asal Italia yaitu Mario Bros segera hadir ke layar lebar dengan film animasi terbarunya. Digarap oleh Ilumination dan Universal Pictures, film The Super Mario Bros. Movie akan tayang mulai April 2023 mendatang.

Film animasi bergenre komedi petulangan itu merupakan film adaptasi ketiga dari franchise video game Nintendo, Mario. Sebelumnya lebih dahulu meluncur Super Mario Bros.: The Great Mission to Rescue Princess Peach (flm anime) pada 1986, kemudian film live-action Hollywood Super Mario Bros pada 1993.

The Super Mario Bros. Movie bakal tayang di bioskop-biskop Amerika Serikat pada 5 April 2023, sedangkan di Jepang pada 28 April 2023. Untuk perilisan di Jepang, tanggal tersebut bertepatan dengan Golden Weeks Holiday.

Sinopsis The Super Mario Bros. Movie

Baca Juga:Pilih Makanan Manis Untuk Buka Puasa Jangan Asal, Simak Tips-nya!Butuh Counter Terbaik Khufra? 3 Hero MLBB lni Jawabannya

Film The Super Mario Bros. Movie menceritakan perjuangan Mario Bros bersama rekan-rekannya seperti Princess Peach, Toad, hingga Donkey Kong, untuk meneyelamtakan Luigi. Pasalnya saudara laki-laki Mario tersebut disandera oleh monster bernama Bowser dalam sangkar di atas lava panas. Luigi tidak sendirian dalam kurungan tersebut, melainkan bersama banyak mahluk lainnya.

Bowser adalah Raja Koopa kejam yang kerap mengganggu perdamaian dunia dan menguasai dunia. Mario Bros, Princess Peach, Toad, Donkey Kong pun melakukan perjalanan mengarungi Mushroom Kingdom beraksi dalam misi penyelamatan Luigi.

Namun misi itu tidak akan mudah. Sang tukang pipa berkumis dan kawan-kawannya di sisi lain juga harus menghentikan upaya dari Bowser yang ingin mengambil alih dunia.

Film animasi berdurasi 92 menit itu juga menampilkan sederet aktor papan atas dunia sebagai pengisi suaranya untuk Bahasa Inggris. Melansir dari IMDB, Chris Pratt akan mengisi suara Mario Bros, Jack Black menjadi pengisi suara Bowser, lalu Seth Rogen (Donkey Kong), Charlie Day (Luigi). Kemudian ada Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Keegan-Michael Key (Toad), Kevin Michael Richardson (Kamek), Sebastian Maniscalco (Spike), Fred Armisen (Cranky Kong), Khary Payton (Penguin King).

Di sisi lain, berikut para pengisi suara untuk versi Bahasa Jepang. Mereka adalah Mamoru Miyano, Arisa Shida, Tasuku Hatanaka, Kenta Miyake, Tomokazu Seki, serta Kouji Takeda.

0 Komentar