Alasan Cha Eun Woo Tolak Ajakan Drama Baru Action Bulk

Alasan Cha Eun Woo Tolak Ajakan Drama Baru Action Bulk
Alasan Cha Eun Woo Tolak Ajakan Drama Baru Action Bulk. (Foto : Instagram @eunwo.o_c)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Cha Eun Woo tidak akan menerima tawaran  untuk bermain di drama baru yang berjudul Bulk. Hal tersebut sudah di konfirmasi oleh pihak sutradara pada Selasa 28 Maret 2023. Dilansir dari laman Allkpop.

Sejak bulan Januari kemarin, Eun Woo mendapatkan penawaran untuk bergabung di drama Bulk. Hal itu disampaikan oleh Fantagio selaku agensinya. Tepatnya pada tanggal 19 Januari 2023.

Dan juga tim jaksa penuntut untuk mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari.

Baca Juga:Jenguk Korban Robohan Papan Reklame di Soekarno-Hatta, Wali Kota Bandung Menyebutkan Perusahaan Harus Bertanggung Jawab!Aset Negara, BLACKPINK Akan Tampil di Depan Presiden ‘AS’ Joe Biden dan ‘Korsel’ Yoon Suk Yeol

Drama tersebut sebelumnya akan dibintangi oleh Eun Woo, Jo Woo Jin dan Ha Yoon Kyung. Jo Woo Jin sudah bulat akan mengambil tawaran tersebut.

Dan Cha Eun Woo yang menolak, sementara Ha Yoon Kyung masih mempertimbangkan tawaran sebagai jaksanya.

“Kami sudah mendiskusikan soal penampilannya (Cha Eun Woo) di drama Bulk, tapi dengan berat hati (kami) memutuskan Cha Eun Woo tidak membintangi itu,” ucap Fantagio, tentang Eun Woo tidak akan bermain di drama tersebut.

Eun Woo maupun pihak agensi sampai saat ini belum memberi pernyataan alasannya kenapa Eun Woo gagal main di drama Bulk. Tetapi Allkpop menjelaskan kemungkinan alasan terbesarnya karena Eun Woo akan tambil di drama lain, yaitu A Good to Be A Dog.

Dari pernyataan tersebut, membuat para penggemar yang sudah sangat antusias menunggu Eun Woo di drama Bulk itu kecewa.

0 Komentar