Cha Eun Woo Tolak Bermain Drama Bulk, Dikonfirmasi Agensi

Cha Eun Woo Tolak Main Drama Bulk, Dikonfirmasi Agensi
Cha Eun Woo aktor sekaligus anggota boyband ASTRO. Sumber Foto: Wikipedia.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Vokalis boygroup ASTRO yaitu Cha Eun Woo memutuskan untuk menolak tawaran membintangi serial bergenre kriminal “Bulk”.  Idol kelahiran 30 Maret 1997 ini sebelumnya mendapat tawaran bermain dalam drama tersebut pada Januari 2023 pasca lebih dahulu menerima proyek akting lain.

Agensi Eun Woo yaitu Fantagio telah mengonfirmasi bahwa salah satu bintangnya itu tidak akan tampil dalam drama Bulk. Kabar konfirmasi ini hadir di hari yang sama dengan laporan E-Daily pada Selasa (28/3), yang menyatakan sang aktor resmi mengundurkan diri dari proyek itu.

“Setelah mempertimbangkan keterlibatannya dalam drama tersebut, Cha Eun Woo memutuskan untuk menolaknya,” kata Fantagio dikutip dari Soompi, hari Kamis (30/3).

Baca Juga:Cocok buat Sahur Anak Kos, Resep Nasi Liwet Rice Cooker 30 MenitBerita MU: McTerminator, Julukan Baru Scott McTominay dari Bruno Fernandes’

Son & Park Pictures selaku perusahaan produksi serial Bulk jug membenarkan kabar tersebut dan menyatakan Eun Woo memang sudah memutuskan mundur dari proyek mereka itu.

Kendati demikian, Fantagio tidak mengungkapkan alasan pasti di balik keputusan aktor Rookie Historian Goo Hae Ryung itu memilih melewatkan proyek tersebut. Menyusul mundurnya Eun Woo, baru aktor Joo Woo Jin saja yang mengonfirmasi bakal membintangi drama Bulk. Sebaliknya aktor Ha Yun Kyung dilaporkan masih dalam fase pembicaraan untuk mengambil peran sebaga jaksa.

Di sisi lain, Cha Eun Woo pun baru saja menyelesaikan penayangan serial terbarunya yaitu Island pada Maret 2023. Adapun kini dia akan memulai persiapan syuting proyek selanjutnya, drama berbasis webtoon “A Good Day to Be a Dog” yang dijadwalkan tayang perdana pada penghujung tahun ini.

Melansir dari berbagai sumber, Bulk bercerita seputar upaya kerjasama antara polisi dan jaksa untuk membongkar kriminal insiden-insiden kejahatan di Gangnam. Serial garapan sutradara Park Noo Ri ini menampilkan geliat kehidupan malam hari dari daerah mewah di Seoul, Korea Selatan tersebut sebagai latar cerita.

Walau dipastikan tidak bisa menyaksikan aksi Cha Eun Woo dalam serial OTT itu, para penggemarnya masih bisa melihat sejumlah akting idolanya tersebut di berbagai serial lainnya. Sebagaimana diketahui, sang vokalis sekaligus visual boyband ASTRO sudah membintangi sederet drama seperti Historian Goo Hae Ryung, True Beauty, serta Island yang teranyar.

0 Komentar