Catat, Ini Tanggal Rilis Yu-Gi-Oh! Official Card Game di Indonesia

Catat, Ini Tanggal Rilis Yu-Gi-Oh! Official Card Game di Indonesia
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Jadwal rilis trading card game Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) di Indonesia telah terungkap. Para penggemarnya di Tanah Air akhirnya mengetahui tanggal rilis permainan kartu tersebut.

KONAMI Digital Entertainment Limited atas kerja sama dengan distributor JPB International Limited (JPB) bakal meluncurkan Yu-Gi-Oh! OCG untuk pasar Indonesia pada 22 April 2023.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG ke Indonesia, dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan JPB untuk mewujudkannya,” kata Michio Takahashi, Managing Director KONAMI Digital Entertainment Limited, dikutip dari Esports.ID.

Baca Juga:No Oven No Problem, 5 Resep Mudah Kue Kering Lebaran Tanpa OvenResep Olahan Keju yang Mudah Dibuat, Bisa untuk Takjilmu

“Kami bekerja sama dengan JPB untuk membangun sistem pengajaran, penjualan, dan sistem pendukung, mempersiapakan berbagai aktivitas dan event, untuk menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG kepada para penggemar kartu kami di Indonesia. Kami yakin proyek ini akan berhasil menjadi sukses besar!”.

Yu-Gi-Oh! Official Card Game merupakan salah satu trading card game terpopuler di dunia dengan sudah terjual lebih dari 25 miliar kartu. Dalam permainan strategi ini, dua duelist (julukan pemain) bertanding menggunakan kartu dari Deck kartu yang dibuat dari Structure Deck serta Booster Pack.

Kartu-kartu itu meliputi Monster yang kuat, Spell sakti, dan Trap yang mengejutkan. Duelist yang membangun Deck dengan baik, monsternya mendominasi, punya strategi solid, juga beruntung, akan memenangkan duel di Yu-Gi-Oh! OCG.

Produk tersebut tersedia dalam bahasa Jepang dengan nama 遊戯王OCG DUELIST NEXUS. Sebagai booster pack pertama pada 2023, isi kartunya sangat penting bagi seluruh Duelist!

Pertama ada kartu baru untuk memperkuat deck dari Yusei Fudo. Kartu truf protagonis amime Yu-Gi-Oh! 5D’s dengan efek kuat pun tersedia sehingga Duelist bisa memperkaya strategi pertarungannya.

Pada 22 April 2023 nanti, Duelist di Indonesia bisa mendapatkan paket booster ini secara langsung.

Perilisan Yu-Gi-Oh! Official Card Game hadir dengan perencanaan perayaan ulang tahun ke-25 permainan kartu populer tersebut.

Baca Juga:Juventus vs Verona 1-0, Ini Alasan Max Allegri Ngamuk Jelang Laga UsaiHebat! The Austronaut Jin Capai Rekor Impresif Terjual 200.000 Unit di AS

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi Yu-Gi-Oh! OCG. Setelah 25 tahun, kami, JPB International Limited, merasa terhormat dan senang dapat berkolaborasi dengan KONAMI Digital Entertainment Limited untuk menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG ke Indonesia,” ungkap Chau Heung Wing, CEO JPB.

0 Komentar