Tips dan Trik Build Sang Dendro Archon Imut, Nahida

Tips dan Trik Build Sang Dendro Archon Imut, Nahida
Gambar: Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Nahida merupakan karakter Dendro dengan role sebagai Support, namun seringkali banyak Traveler yang build dia sebagai Sub-DPS. Nahida rilis pada versi 3.2 sebagai playable Character Dendro pengguna Catalyst.

Meskipun memiliki badan yang kecil dan imut, Nahida memiliki DMG Dendro yang cukup sakit melalui Elemental Skillnya. Selain itu, Nahida juga dapat menambahkan poin Elemental Mastery untuk karakter yang sedang on-field melalui Elemental Burst nya.

Selain itu, untuk beberapa musuh yang saling terikat dengan Seed of Skandha akan menerima DMG Tri Karma Purification yang sama. DMG Tri Karma Purification yang diterima oleh musuh berdasarkan ATK dan Elemental Mastery Nahida.

Baca Juga:Jonathan Latumahina Bagikan Kondisi David Terkini: Makin MembaikInfo Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 3 April – 2

Elemental Burst Nahida, akan memberikan buff pada DMG Tri Karma Purification. Selain itu, melalui Passive Talent milik Nahida, karakter yang sedan on-field akan mendapatkan bonus Elemental Mastery sebesar 250.

Senjata

Untuk senjata, Nahida lebih baik menggunakan senjata yang memiliki substats Elemental Mastery, mengingat sang Dendro Archon memiliki scaling dari poin Elemental Mastery. Namun, jika kamu ingin build Nahida sebagai DPS, kamu dapat menggunakan senjata dengan Sub-stats Crit Rate/DMG.

Untuk rekomendasi senjatanya sebagai berikut;

  1. A Thousand Floating Dreams
  2. Kagura Verity
  3. Mappa Mare
  4. Wandering Eventstars
  5. Sacrificial Fragments

Artefak

Sebagai karakter support, Nahida cocok menggunakan 4 set Deepwood Memories. Untuk 2 set nya, Deepwood Memories akan memberikan Dendro DMG bonus sebesar 15%, dan 4 setnya akan mengurangi Dendro Resistance musuh sebanyak 30% ketika menggunakan Elemental Skill atau Burst.

0 Komentar