Tempat Ngopi di Sukabumi

(Sumber Gambar : Pixabay/Tempat ngopi di Sukabumi)
(Sumber Gambar : Pixabay/Tempat ngopi di Sukabumi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Tempat ngopi di Sukabumi memang beraneka ragam dan menawarkan citarasa minuman yang akan membekas di lidah.

Sukabumi, sebuah kota di Jawa Barat yang dikenal dengan keindahan alamnya juga memiliki banyak tempat ngopi asik yang cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 tempat ngopi asik di Sukabumi:

1.Kopi Siliwangi

Kopi Siliwangi adalah Kopi yang disajikan di sini memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.

Baca Juga:5 Makanan Korea Selatan yang Terkenal di Indonesia dan Wajib DicobaBerbuka Puasa Lezat di 5 Rumah Makan 24 Jam di Sukabumi Saat Bulan Ramadhan

Selain kopi, Anda juga bisa mencoba beberapa makanan ringan yang disajikan di sini. Lokasinya berada di Jalan Siliwangi No. 66, Sukabumi.

2.URBAN Coffee

URBAN Coffee adalah tempat ngopi yang modern dan stylish di kota yang terletak di Jawa Barat ini. Tempat ini cocok bagi Anda yang suka dengan suasana kafe yang kekinian.

Di sini, Anda bisa mencoba berbagai macam kopi dan makanan ringan yang lezat. Lokasinya berada di Jalan R. A. Kosasih No. 28, Sukabumi.

3.Otten Coffee & Kitchen Otten

Coffee & Kitchen adalah tempat ngopi asik yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati kopi dengan suasana yang cozy dan nyaman.

Tempat ini juga menyajikan berbagai macam makanan ringan yang enak. Lokasinya berada di Jalan Letnan Harun Sohar No. 25, Sukabumi.

4.Tulip Cafe

Tulip Cafe adalah tempat ngopi asik yang berlokasi di tengah kota Sukabumi. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam kopi dan makanan ringan dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Lokasinya berada di Jalan Cut Nyak Dien No. 37, Sukabumi.

5.Agung Coffee

Agung Coffee adalah kedai kopi yang cukup asik yang terkenal di Sukabumi. Tempat ini menyajikan berbagai macam kopi yang berkualitas dan lezat.

Baca Juga:Menu Sahur  Bulan Ramadhan: Olahan Sederhana Namun Mengenyangkan5 Rekomendasi Wisata Air Seru di Sukabumi untuk Liburan Bareng Keluarga

Selain kopi, Anda juga bisa mencoba beberapa makanan ringan yang disajikan di sini. Lokasinya berada di Jalan Pasir Kalong No. 6, Sukabumi.

Itulah rekomendasi 5 tempat ngopi asik di Sukabumi yang bisa Anda kunjungi. Selain menikmati secangkir kopi yang enak, Anda juga bisa menikmati suasana yang nyaman dan tenang di tempat-tempat ngopi ini. Selamat menikmati kopi!

0 Komentar