Aktris Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Projek Dramanya Diberhentikan

Aktris Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Projek Dramanya Diberhentikan
Aktris Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Projek Dramanya Diberhentikan. (Foto : @chaeyull)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka, Jung Chae Yul ditemukan meninggal di rumahnya pada Selasa, 11 April 2023.

Mengutip dari Koreaboo, kematian Jung Cha Yul yang sangat mendadak seperti ini sangat mengejutkan seluruh industri hiburan Korea Selatan.

“Kami disini untuk menyampaikan berita yang memilukan. Aktris Chaeyul telah meninggalkan kita semua pada 11 April 2023,” ucap Esteem Entertainment, selaku agensi dai Chaeyul.

Baca Juga:Sinopsis Film Sewu Dino yang Akan Tayang 19 April, Ini Pembelian Tiketnya!Fakta Karina aespa, yang Hari Ini Berulang Tahun ke-23

Chaeyul menghembuskan nafas terakhinya di usia 26 tahun, terbilang masih dalam usia muda Chaeyul meninggalkan orang-orang tersayangnya.

Sebelum kepergiannya, diketahui bahwa Jung Chae Yul sedang dalam tahap projek web drama yang berjudul Wedding Impossible. Dengan itu, produksi drama tvN tersebut yang dibintangi Chaeyul terpaksa diberhentikan sementara.

Drama tersebut merupakan adaptasi dari web novel dengan judul sama, yang ditulis oleh Song Jung Won. Drama tersebut menampilkan kisah tentang seseorang aktris tanpa nama yang mempersiapkan pernikahan palsu dengan pewaris Chaebol gay, dan konflik yang terjadi ketika ai bertemu dengan adik tirinya yang ambisius.

Aktris yang juga model itu akan beradu akting dengan Jeon Jung Seo, Mun Sang Min dan Kim Do Wan. Seluruh staff dan para pemain dari Wedding Impossible sangat terpukul atas kabar duka ini.

Seorang perwakilan dari staff Wedding Impossible, mengkonfirmasi bahwa semua syuting untuk drama tersebut diberhentikan sampai setidaknya 12 April setelah menerima kabar duka itu.

Sekilas informasi, Jung Chae Yul pertama kali mendapatkan perhatian sebagai model di program survival model ONSTYLE 2016 “Devil’s Runway”. Dia kemudian beralih ke dunia akting dan debut lewat film “Deep” pada tahun 2019.

0 Komentar