Park Seo-joon Gondrong di Trailer The Marvels, Disebut Mirip Lee Kwang-soo Sampai Arjuna

Park Seo-joon
Park Seo-joon Gondrong di Trailers The Marvels. Sumber Foto: Tangkapan Layar via Kanal YouTube Marvel Entertainment.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Aktor asal Korea Selatan Park Seo-joon mencuri perhatian pada kemunculannya dalam trailer perdana film ‘The Marvels’. Banyak netizen menjadi salah fokus dengan penampilan gondrongnya dan menyebut Seo-joon mirip mulai dari Lee Kwang-soo hingga arjuna.

Trailer perdana The Marvels dirilis oleh Marvel Studios pada Selasa (11/4) kemarin. Seo-joon akan memerankan tokoh Yan D’Aladna seorang pangeran dari planet The Aladna di film sekuel Captain Marvel itu.

Baca juga: Blue Beetle Rilis Trailer Pertama, Jadwal Tayang Terungkap

Dalam trailer berdurasi 1 menit 56 detik tersebut, sang aktor berusia 34 tahun muncul di menit pertama lebih 37 detik dan tidak lebih dari sedetik. Dia tampak memiliki rambut gondrong serta mengenakan kostum seperti ksatria perang dan membawa sejenis pedang.

Baca Juga:Kata-kata Maaf Lebaran Idul Fitri Lucu, Momen Jadi Full RiangJadi Duta Promosi Hubungan RI-Korsel, Ini Rekomendasi Drakor Choi Siwon

Meski penampilannya dalam trailer perdana ini singkat, Park Seo-joon sukses menuai sorotan dari banyak netizen. Mereka dibuat salah fokus setelah menayksikan rambut gondrong sang idola sehingga terkejut. Bahkan ada netizen yang melihatnya mirip sesama aktor Negeri Ginseng Lee Kwang-soo.

“ “Tampan sekali!!”

“Rambutnya bukan gayaku, tapi ini Park Seo Joon! Mau diapain juga tetap tampan”

“Gaya rambut nya agak kurang, tapi dia tetap tampan..”

“Lee Kwang Soo, apakah itu kamu,”, demikian dikutip dari Kpop Chart.

Selain itu beberapa netizen juga merasa bintang film Perfect Game itu dengan rambut gondrongnya menjadi seperti pemeran arjuna dalam serial TV India yaitu Mahabaratta. Wajar pula jika penggemar K-Pop terkejut akan versi rambut panjang Seo-joon karena dia terakhir berambut gondrong dalam drama Korea, Hwarang: The Poet Warrior Youth.

“AAA CAN’T WAIT!! WALAUPUN GONDRONG AURAAA NYA TETEP TERLIHAT,” komentar salah satu netizen Twitter dikutip dari Wolipopdetik.com.

“KENAPA AKU MLIHATNYA SPT ARJUNAAAA,” tambah netizen lainnya.

“malah kaya pas dia main di drama hwarang 🙏,” balas seorang netizen lainnya.

Baca juga: Perasaan Park Seo Joon Perankan Pemain Sepakbola di Film Dream

Untuk diketahuifilm arahan sutradara Nia DaCosta ini menandai debut Park Seo-joon di industri film Hollywood sekaligus di Marvel. Seo-joon menjadi aktor asal Korea Selatan ketiga yang membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong Seok (Eternals).

0 Komentar