Beredar Rumor Rose BLACKPINK Memakai Narkoba, Ini Tanggapan YG Entertainment!

Rose BLACKPINK Memakai Narkoba
Rose BLACKPINK Memakai Narkoba. (Foto @rose_area_rosie_)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Viral sebuah foto dimedia sosial Twitter, Rose BLACKPINK dirumorkan memakai narkoba. Tak Cuma Rose, aktor Kang Dong Won juga dituduh sama karena terdapat dirinya pada foto tersebut.

Selain itu, postingan di Twitter dari akun @GIRLOVESICK juga memberi keterangan pada foto tersebut.

“Mengapa mereka semua terlihat sangat teler”, tulisnya.

Namun unggahan tersebut, sekarang sudah dihapus oleh pemilik akun, tetapi jejak digital masih berjalan. Foto tersebut juga masih beredar luas di sosial media.

Baca Juga:Setelah Dilaporkan Polisi, Tiktokers Awbimax Reborn Mendapat Masalah Baru Dengan Gubernur LampungHarga dan Spesifikasi ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate

Pada 12 April 2023, rumor tersebut pun semakin beredar luas. Media hiburan asal Tiongkok seperti Sina Entertainment News juga membuat laporan tentang dugaan Rose menggunakan narkoba.

“Ini adalah YG Entertainment, kami mengungkapkan bahwa rumor terkait Rose BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial jelas merupakan informasi palsu. Kami juga akan mengambil langkah hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami,” ucap YG Entertainment dikutip dari laman Soompi. Sabtu, 15 April 2023.

YG Entertainment pun saat ini masih memantau sumber yang membuat dan menyebarkan rumor tersebut. Agensi mengatakan tidak akan berdamai tanpa keringanan hukum atau penyelesaian apa pun.

0 Komentar