5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Dengan Spek Dewa, Berani Coba ?

(Sumber Gambar: Istimewa/Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan)
(Sumber Gambar: Istimewa/Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan)
0 Komentar

Smarthphone yang satu ini juga memiliki RAM 4GB dan ROM 64 GB yang sama sama memiliki harga 2 jutaan loh. Selain itu, Poco M3 Pro 5 G memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Di fasilitasi dengan jaringan internet 5 G yang tidak lelet dan juga kencang.

Harga : Rp.2.199.000

4.Realme 10

Realme 10 juga merupakan salah satu Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan  yang ciamik dan mantap dikelasnya. Dilengkapi dengan RAM 4GB yang bisa mendukung game populer terbaru seperti Free Fire, Mobile legends dan lain-lain.

Baca Juga:Menikmati Wisata Alam dan Kuliner Bandung, Ciamik Banget untuk Libur LebaranPersiapan Mudik yang Penting: Barang Bawaan yang Harus Dibawa

Memiliki layar yang cukup besar dan juga ciamik yakni AMOLED 6,4 inci yang akan membuat tampilan semakin luas dan juga leluasa.

Dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G99 dengan kekuatan baterai mencapai 5000 mAh dan juga fast charging 33 W.

Harga : Rp.2.700.000

5.Tecno Pova 4 Pro

Tecno Pova 4 Pro juga merupakan salah satu Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan  yang ciamik dan layak untuk dipertimbangkan untuk dibeli. Untuk kamu para gamers yang sangat suka memainkan game di Smarthphone.

Memiliki prosesor MediaTek MT8781 Helio G99 dengan RAM 8 GB yang dilengkapi dengan memori hingga 256 GB. Yang akan membuat permainan game kalian semakin cepet dan tidak lemot.

Selain itu juga memiliki teknologi panther Engine 2.0 yang canggih untuk mengoptimalkan HP saat bermain game dengan mantap.

Tak perlu khawatir, Smarthphone yang satu ini juga di fasilitasi kekuatan baterai hingga 6.000 mAh yang semakin unggul dikelasnya.

HP yang satu ini sudah di rilis pada oktober 2022 lalu dengan pilihan warna yang menarik dari Grey, Orange hingga blue.

Baca Juga:“10 Tempat Wisata yang Tetap Buka Selama Lebaran untuk Liburan Seru”Keindahan Alam dan Wisata Budaya di Bogor, Destinasi Liburan yang Wajib Dikunjungi

Nah itulah 5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan  yang ciamik dan layak kalian pertimbangkan sebelum membeli smarthphone. Semoga berguna dan bermanfaat (*)

0 Komentar