Rekomendasi Tempat Wisata, Makan, Hotel Murah meriah di Sukabumi

Sukabumi adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di bagian barat daya provinsi ini, sekitar 100 kilometer (62 mil) di sebelah selatan ibu kota Jakarta, ibu kota Indonesia. Sukabumi terkenal dengan keindahan alamnya, dengan pemandangan yang indah termasuk pegunungan, sungai, dan air terjun. Kota ini memiliki warisan budaya yang kaya dan merupakan rumah bagi beragam kelompok etnis.
Sumber: Antaranews
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sukabumi adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di bagian barat daya provinsi ini, sekitar 100 kilometer (62 mil) di sebelah selatan ibu kota Jakarta, ibu kota Indonesia. Sukabumi terkenal dengan keindahan alamnya, dengan pemandangan yang indah termasuk pegunungan, sungai, dan air terjun. Kota ini memiliki warisan budaya yang kaya dan merupakan rumah bagi beragam kelompok etnis.

Selain keindahan alamnya, Sukabumi juga memiliki situs budaya dan sejarah yang bisa dijelajahi. Salah satu landmark yang menonjol adalah Masjid Agung Sukabumi, sebuah masjid agung dengan arsitektur yang memukau. Kota ini juga memiliki beberapa museum, seperti Museum Cagar Budaya Sukabumi dan Museum Geologi Sukabumi, yang memamerkan sejarah, budaya, dan geologi setempat.

Beragam macam destinasi wisata bisa anda temui disini dari wisata alam, pantai, hingga kuliner. sukabumi.jabarekspres telah merangkum beberapa destinasi wisata, tempat makan, hingga tempat menginap murah untuk kamu yang akan berkunjung ke Sukabumi.

Baca Juga:5 Aplikasi Penghasil Uang Ke Aplikasi DanaJadwal Lebaran Idul Fitri 2023 Muhammadiyah

Tempat wisata

Situ Gunung Suspension Bridge

Situ Gunung merupakan kawasan wisata alam yang berada di Sukabumi memiliki beragam obyek wisata seperti jembatan gantung , tempat camping, dan objek wisata lainnya. Wisata alam ini berada di dalam kawasan Gunung Gede Pangrango, menawarkan sejuta keindahan dan pemandangan alam yang luar biasa tentunya wisata ini cocok digunakan untuk berlibur nanti.

Bila kamu hanya ingin trip selama satu hari kam u bisa menikmati jembatan gantung. Jembatan gantung Situ Gunung gede ini merupakan jembatan terpanjang se asia tenggara keren bukan. Selama Kamu menyebrangi jembatan ini Kamu akan melihat pemandangan hutan yang dikelilingi hamparan perbukitan yang luas.  Tenang saja jembatan ini sudah tentu aman, sebelum kamu menaiki wahana ini kamu akan dipasangkan sabuk pengaman sebagai bagian dari keselamatan pengunjung. Jadi bagi kamu yang takut akan ketinggian tidak usah khawatir karena keaman disini sudah terjamin.

Untuk harga tiket masuk jembatan Gantung sebesar Rp.50.000 perorang untuk tiket dewasa dan Rp.25.000 untuk tiket khusus anak anak di bawah usia 10 tahun. Wisata ini dibuka pukul 07.00-17.00 WIB untuk hari senin-jumat, sementaraa sabtu minggu buka pukul 07.00-17.00 WIB.

0 Komentar