Tayang Besok, Inilah Deretan Pemeran Sewu Dino

pemeran sewu dino
Poster Film Sewu Dino. Sumber: TMDB
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bioskop Indonesia akan mendapatkan terror mengerikan dari Film Sewu Dino yang akan tayang mulai besok. Untuk pemeran yang akan membintangi Sewu Dino merupakan aktor dan aktris ternama Indonesia.

Diadaptasi dari Thread dan Novel karya SimpleMan dengan judul yang sama, Sewu Dino megisahkan mengenai seorang Asisten Rumah Tangga bernama Sri yang bekerja kepada keluarga Atmojo. Ia dan asisten rumah tangga lainnya mendapatkan terror ketika merawat Dela yang terkena santet Sewu Dino.

Terror mengerikan yang menghantui Sri dan teman-temannya, tak hanya sampai disitu saja. Akan ada terror terror mengerikan lainnya yang harus dihadapi Sri dan rekan satu pekerjaannya, mampukah Sri bertahan dengan pekerjaannya?

Baca Juga:Ridwan Kamil Tunjuk Ema Sumarna Sebagai Plh Walikota BandungDiperankan Orang Kulit Hitam, Film Anne Boleyn Tuai Kontroversi

Film Sewu Dino akan tayang besok disutradarai oleh Kimo Stamboel yang telah menyutradarai berbagai film horror di Indonesia, yaitu DreadOut, Ratu Ilmu Hitam, Ivanna, dan Jailangkung: Sandekala dan beberapa film lainnya. Selain menjadi sutradara Kimo Stamboel juga memiliki pengalaman sebagai penulis dan produser.

Sewu Dino diadaptasi dari Thread Twitter yang ditulis oleh SimpleMan, kemudian dibuat adaptasi novelnya dengan judul yang sama. Untuk penulis naskah filmnya ditulis oleh Agasyah Karim dan Khalid Kashogi.

Film Sewu Dino dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama di Indonesia dengan Mikha Tambayong berperan sebagai Sri yang merupakan tokoh utama dalam film Sewu Dino. Selain itu, ada sederet aktor dan aktris yang membintangi film Sewu Dino.

Berikut Deretan Pemeran Sewu Dino yang akan meneror bioskop mulai besok

Mikha Tambayong sebagai Sri

Mikha Tambayong berperan sebagai Sri yang merupakan seorang asisten rumah tangga yang direkrut oleh keluarga Atmojo karena memiliki hari lahir di Jumat Kliwon setelah mencari pekerjaan karena tidak adanya ijazah. Aktris berdarah Minahasa dan Ambon itu telah membintangi berbagai peran dalam Film dan Sinteron tanah air.

Rio Dewanto sebagai Sugik

Rio Dewanto akan berperan sebagai Sugik yang merupakan supir dari keluarga Atmojo. Sebelumnya, Rio Dewanto telah malang melintang di industri perfilman tanah air yang

0 Komentar