The Idol Siap Tayang Juni Tahun Ini

HBO ‘The Idol’ secara resmi akan tayang perdana pada bulan Juni. Dibuat oleh The Weekend dan Ssam Levinson, serial ini serial ini bercerita tentang seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte misterius Tedros (The Weekend).
Sumber: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- HBO ‘The Idol’ secara resmi akan tayang perdana pada bulan Juni. Dibuat oleh The Weekend dan Ssam Levinson, serial ini serial ini bercerita tentang seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte misterius Tedros (The Weekend).

Cast lain dari serial ini diantaranya termasuk Jennie Blackpink, Troye Sivan, Susana Son, Moses Sumney, Hari Nef, Da’Vine Joy Randolph Mike Dean, Ramsey dan Hank Azaria.

HBO secara resmi merilis trailer untuk serial tersebut, namun belum disertai informasi tanggal tayang perdana serial ini. Cuplikan dari serial The Idol ini menampilkan rumah-rumah mewah Hollywood, pesta penuh warna, konsumsi kokain, dan mobil-mobil sport.

Baca Juga:Buat Haru Netizen, Blackpink Bawakan Elemen Tradisional KoreaRekomendasi Tempat Wisata, Makan, Hotel Murah meriah di Sukabumi

The Idol berlatar belakang industri musik. Plot mengikuti guru dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Sebuah trailer baru yang provokatif untuk acara ini telah dirilis menjelang pemutaran perdananya yang dijadwalkan di Festival Film Cannes bulan depan. Dari kreator “Euphoria”, Sam Levinson, “The Idol” juga dibintangi oleh Abel “The Weeknd” Tesfaye dan Reza Fahim.

“Setelah gangguan saraf menggagalkan tur terakhir Jocelyn (Depp), ia bertekad untuk mengklaim statusnya sebagai bintang pop terbesar dan terseksi di Amerika. Semangatnya kembali dibangkitkan oleh Tedros (The Weeknd), seorang impresario klub malam yang memiliki masa lalu yang buruk. Akankah kebangkitan romantisnya membawanya ke ketinggian baru yang gemilang atau ke kedalaman jiwa yang paling dalam dan paling gelap?” demikian bunyi sinopsis resmi untuk “The Idol.”

Fakta menarik dari series HBO ini merupakan series yang digarap oleh Abel atau The Weekend, ia akan menciptakan acara ini yang bekerja sama dengan Reza Fahim dan Levinson dengan A24 untuk HBO. Selain itu, ia juga terlibat dalam hampir semua aspek serial ini, sebagai co-writer, produser eksekutif, dan pemeran utama. Ini akan menjadi peran akting utamanya yang pertama, setelah penampilannya yang tak terlupakan sebagai dirinya sendiri di Uncut Gems.

0 Komentar