Deretan Tempat Wisata Murmer di Subang, Gak Sampe Rp20.000!

Deretan Tempat Wisata Murmer di Subang, Gak Sampe Rp20.000!
Cuirug Cileat Salah Satu Deretan Tempat Wisata Murmer di Subang, Gak Sampe Rp20.000!. Sumber Foto: Situs subang.go.id.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Ini fakta, ada beberapa tempat wisata populer di Subang tidak akan membuat kantong jebol sebab murah meriah alias murmer. Berikut tujuh tempat wisata di “Kota Nanas” tersebut yang murmer, bahkan harga tiketnya di bawah Rp20.000.

Berlibur ke tempat wisata sudah barang tentu menjadi kegiatan pilihan setiap keluarga, terutama ketika libur dan akhir pekan. Liburan dimanfaatkan sebagai momen melepas penat hingga melepas rindu dengan orang terkasih.

Kita bisa mengajak teman, keluarga kecil, keluarga inti, bahkan keluarga besar apabila sedang punya rejeki lebih. Kalau pun tidak, opsi lainnya kala uang sedang pas-pasan adalah tempat wisata murmer.

Baca Juga:RRQ Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Filipina ArcadiaDaftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions 2022/2023: Ada Duo Milan

Berbicara destinasi wisata yang ‘ramah kantong’, Subang juga memilikinya. Memang sudah rahasia umum berbagai daerah di Jawa Barat kaya akan potensi wisata, termasuk Subang.

Kota yang terkenal dengan bandara Internasional Sultan Abdul Aziz Shah itu memiliki sejumlah tempat wisata dengan harganya tetap terjangkau dan juga populer.

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Murmer untuk Lebaran 2023

Tempat Wisata Murah Meriah (Murmer) yang di Subang:

1. Pemandian air panas Ciater

Objek wisata ini cocok bagi yang ingin healing sebab kalian bisa menghilangkan stress dengan berendam air hangat. Pemandian air panas Ciater berlokasi di sekitar Gunung Tangkuban Perahu.

Dengan cukup membayar biaya tiket sebesar Rp15.000, berendam air hangat di sana bukan hanya sekadar memberi rasa nyaman. Aliran airnya memiliki kandungan bagus bagi kesehatan tubuh.

2. Curug Cileat

Berikutnya ada Curug Cilelat yang banderol harga tiketnya cuma Rp10.000. Terletak di tengah hutan tepatnya di kawasan Gunung Canggah, ini merupakan salah satu curug tertinggi di Subang (ketinggian sekitar 1 meter).

Banyak kegiatan bisa dilakukan di tempat wisata tersebut mulai dari mandi di kolam alami Curug Cileat sampai berkemah. Pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah.

3. Pantai Cirewang

Tidak banyak orang tahu akan tempat ini lantaran lokasinya cukup tersembunyi. Pantai Cirewang menawarkan suasana asri dan tenang, serta untuk tiket masuknya pun seharga Rp10.000 saja.

0 Komentar