Deretan Tempat Wisata Murmer di Subang, Gak Sampe Rp20.000!

Deretan Tempat Wisata Murmer di Subang, Gak Sampe Rp20.000!
Cuirug Cileat Salah Satu Deretan Tempat Wisata Murmer di Subang, Gak Sampe Rp20.000!. Sumber Foto: Situs subang.go.id.
0 Komentar

Wisatawan bisa melihat cantik dan memesonanya pantai Cirewang dari Teluk Cidaon. Tempat yang berlokasi di Legongkulon, Pangarengan, Kec. Pamanukan, Kab. Subang, Jawa Barat, cocok dikunjungi karena suasananya tenang dan sepi.

Baca juga: Destinasi Wisata Kampung Senyum Subang

4. Desa Wisata Sari Bunihayu

Tempat wisata murmer populer berikutnya yaitu Desa Wisata Sari Bunihayu, yang ada di Kec. Jalancagak, Kab. Subang Jawa Barat. Objek wisata ini terkenal dengan keindahan alamnya dan tempatnya pun asri.

Harga tiket masuknya pun hanya Rp9.000. Dengan membayar segitu, kalian bisa menikmati banyak pemandangan alam yang hijau sebab kelestariannya masih terjaga.

Baca Juga:RRQ Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Filipina ArcadiaDaftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions 2022/2023: Ada Duo Milan

5. Kebun teh Ciater

Salah satu wisata alam di Subang ini wajib masuk daftar destinasi liburan kalian. Tersaji panorama keindahan alam yang memesona di Kebun teh Ciater.

Objek wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan yang hendak mengunjungi Bandung. Kebun teh Ciater pasti dilewati ketika menuju Pemandian air panas Ciater. Kebun teh ini terletak di lereng Gunung Tangkuban Perahu, dengan biaya tiket Rp5.000.

6. Kasumber Mata Air Cipondok

Jika biasanya uang Rp.2000 hanya untuk parkir, di Subang jumlah segitu bisa untuk berwisata. Kasumber Mata Air Cipondok punya biaya tiket hanya Rp.2000, terletak di Pasanggrahan, Kec. Kasomalang, Kab. Subang Jawa Barat.

Kasumber Mata Air Cipondok cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Kolam airnya bersumber dari mata air alami yang begitu jernih dan bersih.

7. Pantai Kalapa Patimban

Tempat wisata murmer yang populer di Subang lainnya ialah Pantai Kalapa Patimban, bahkan harga tiketnya gratis. Biaya tambahan hanya jika kalian menaiki perahu Sky Boat yang tersedia di sana.

Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas olahraga di Pantai Kalapa Patimban. Kedalaman pantai ini juga tak terlalu dalam sehingga aman bagi anak-anak.

Sumber: itrip.id

0 Komentar