Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya, Nikmati Libur Lebaran Tenang di Tempat Tersembunyi

(Sumber Gambar: Istimewa/Pantainesia/Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya)
(Sumber Gambar: Istimewa/Pantainesia/Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS –  Keindahan Pantai Sindangkerta Tasikmalaya sangat mempesona dan juga memukau yang bisa dijadikan tempat tujuan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di moment libur lebaran 2023.

Pantai Sindangkerta adalah salah satu destinasi wisata terkenal di Tasikmalaya Jawa Barat. Selain keindahan alamnya, ternyata ada banyak fakta menarik di balik pantai yang satu ini.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Pantai Sindangkerta:

1.Terdapat batu karang raksasa

Batu ini terletak di Pantai Sindangkerta yang disebut dengan nama Batu Muncak. Batu karang ini memiliki ketinggian sekitar 8 meter dan menjadi salah satu spot foto yang populer di pantai ini.

Baca Juga:5 Rekomendasi HP dengan Baterai Kuat dan Tahan Lama, Cocok untuk Kaum Milenial yang Aktif di Media Sosial !Fitur Terbaru dari HP Nokia Magic Mac yang Akan Membuat Kamu Kagum dan Jatuh Hati!

Banyak para wisatawan yang penasaran dengan tempat yang satu ini yang memiliki keindahan alam yang menawan.

2.Pantai Sindangkerta terletak di kawasan yang sangat tenang dan terisolasi

Pantai terkenal di Tasikmalaya ini memiliki lokasi yang cukup tersembunyi sehingga menjadi tempat yang ideal bagi para pengunjung yang ingin beristirahat dan menenangkan diri.

Selain itu, karena sedikit orang yang tau dan datang ke tempat ini udaranya masih terasa segar dan juga asri yang tentu sangat baik untuk kesehatan, Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan tanpa berdesakan dan ramai dengan pengunjung, pantai yang satu ini harus dikunjungi.

3.Memiliki ombak yang relatif tenang dan terkendali

Di Pantai yang terletak di Jawa Barat ini memiliki ombak yang tidak terlalu tinggi dan masih bisa tenang sehingga cocok untuk berenang dan bermain air bersama keluarga.

Untuk kalian yang membawa anak-anak tempat yang satu ini akan menjadi favorit untuk si kecil. Karena bisa secara leluasa bermain tanpa harus berdesakan dengan para pengunjung lain.

4.Di sekitar pantai terdapat formasi batu karang yang indah

Hamparan batu karang di sepanjang bibir pantai seakan menambah keindahan alam di Pantai Sindangkerta. Spot yang cantik dan juga menawan bisa juga dijadikan sebagai tempat foto praweding.

Yang bisa menambah kesan romantis dan indah dalam jepretan kamera.

5. Terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya yang menakjubkan.

0 Komentar