5 Rekomendasi Wisata Alam Majalengka Untuk Berlibur Panjang Bareng Keluarga

Rekomendasi Wisata Alam Majalengka
Rekomendasi Wisata Alam Majalengka/Istimewa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Majalengka semakin dikenal setelah Bandara Internasional Jawa Barat resmi beroperasi, banyak wisata Majalengka yang sekarang sering dikunjungi. Jadi, inilah rekomendasi wisata alam Majalengka untuk berlibur panjang bersama keluarga.

Majalengka dulunya hanya dikenal sebagai salah satu lumbung padi yang ada di Jawa Barat, tetapi sekarang mulai dikenal sebagai destinasi alam yang keindahannya tak pernah habis.

Kota penghasil kecap legendaris ini memiliki pesona yang menakjubkan. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun luar kota yang ingin menyaksikan sendiri keindahan alam di Majalengka tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Dana Tanpa Ribet4 Rekomendasi Film Romance Asal Taiwan yang Wajib Kalian Tonton

Terdapat banyak wisata alam baru di Majalengka yang di rekomendasikan untuk kalian kunjungi, apalagi musim libur panjang begini. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

5 Rekomendasi Wisata Alam Majalengka :

Situ Cipanten

Situ Cipanten memiliki air yang sangat jernih hingga bisa melihat dasar situ serta ikan – ikan yang berenang di danau  tersebut.

Kawasan ini ditambah dengan hutan di sekelilingnya menambah keasrian dan kesegaran udara di sekitarnya. bahkan di siang hari, kawasan ini masih nyaman untuk disinggahi.

Situ Cipanten berlokasi di Gn. Kuningan, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Keindahan tempat ini di lengkapi dengan spot foto yang keren.

Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, untuk menikmati pesona Situ Cipanten kalian cukup mengeluarkan biaya Rp5.000 /orang.

Fasilitas yang ada di objek wisata Situ Cipanten ini sangat lengkap, sehingga liburan kalian akan semakin menyenangkan dan berkualitas.

Pikiran penat dan jenuh akan hilang seketika dengan menikmati pesona wisata ini, di rekomendasikan untuk kalian yang ingin berlibur keluarga di Majalengka untuk menghabiskan waktu libur panjang.

0 Komentar