7 Drama Korea Komedi yang Bikin Ketawa Ngakak, Pelepas Kepenatan !

( Sumber Gambar : Poster/drama Korea komedi)
( Sumber Gambar : Poster/drama Korea komedi)
0 Komentar

Selain itu dalam tontonan yang satu ini kalian akan banyak belajar tentang perjuangan dalam kehidupan, persahabatan yang saling mendukung. Namun dikemas dengan tingkah lucu pemain yang sangat menghibur.

5.”What’s Wrong With Secretary Kim”

Drama Korea yang satu ini mengisahkan tentang seorang bos perusahaan bernama Lee Young Joon yang mendapati sekretarisnya, Kim Mi So, mengundurkan diri. Drama ini menghadirkan konflik-konflik yang kocak dan cerita yang menghibur.

Selain itu menyuguhkan juga kisah cinta yang mengharukan dan membuat jantung berdebar menyaksikan bagian keromantisan yang diperankan oleh pemain. Kalian akan banyak belajar tentang kepedulian kasih sayang dan juga kehidupan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Menguras Emosi, Bikin Hati Cenat-Cenut9 Rekomendasi Smartphone 4GB 2 jutaan, Spesifikasi Mantap dan Menarik

6.”Welcome To Waikiki”

Tontonan yang satu ini mengisahkan tentang tiga sahabat yang berusaha menjalankan bisnis penginapan di Waikiki, Hawaii. Konflik dan kekocakan pun tak dapat dihindari dalam perjalanan mereka menjalankan bisnis ini.

Drama yang satu ini sangat mengajarkan arti perjuangan, kekompakan dan juga sikap tidak pantang menyerah dalam menghadapi segala situasi kehidupan.

7.My Love From The Star”

Drakor yang satu ini menceritakan tentang kehidupan seorang alien yang tinggal di bumi selama 400 tahun dan jatuh cinta pada seorang aktris terkenal. Drama ini menghadirkan alur cerita yang unik dan karakter-karakter yang kocak.

Itulah 7 drama Korea komedi yang bisa kamu tonton untuk menghibur diri. Semoga artikel ini bermanfaat! (*).

0 Komentar