7 Drama Korea Komedi yang Bikin Ketawa Ngakak, Pelepas Kepenatan !

( Sumber Gambar : Poster/drama Korea komedi)
( Sumber Gambar : Poster/drama Korea komedi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Drama Korea Komedi merupakan salah satu jenis tontonan yang banyak diminati oleh penonton di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pasalnya menyuguhkan cerita yang bisa membuat tertawa karena tingkah kocak pemainnya.

Drama Korea komedi biasanya menghadirkan cerita yang ringan dan menghibur, serta karakter-karakter yang kocak dan menggelitik sehingga menjadi pelepas kepenatan.

Berikut adalah 7 drama Korea komedi yang wajib kamu tonton:

1.”Reply 1988″

Tayangan yang satu ini mengambil latar belakang tahun 1988 ini menyajikan kisah persahabatan dan cinta di antara sekelompok anak muda yang tinggal di lingkungan yang sama di Seoul.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Menguras Emosi, Bikin Hati Cenat-Cenut9 Rekomendasi Smartphone 4GB 2 jutaan, Spesifikasi Mantap dan Menarik

Selain menghadirkan kisah yang mengharukan, drama ini juga tak luput dari lelucon yang mengocok perut penonton. Jadi, saat kamu menonton drama yang satu ini perasaan nano-nano akan dirasakan. Banyak hal yang akan kamu pelajari tentang persahabatan maupun cinta yang sangat menarik.

2.”Crash Landing On You”

Drama Korea komedi yang satu ini sukses membuat penonton tertawa lepas dengan alur cerita yang unik dan menghibur. Drama ini menceritakan tentang kecelakaan paralayang yang membuat seorang wanita kaya raya dari Korea Selatan terjebak di wilayah Korea Utara.

Konflik dan kekocakan pun terjadi ketika sang wanita harus berusaha menyembunyikan identitasnya dari penduduk desa setempat. Sebenarnya tayangan yang satu ini mengangkat kisah cinta romantis namun sisi humor dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak membosankan.

3.”Strong Woman Do Bong Soon”

Drama yang satu ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super. Ia memanfaatkan kekuatannya untuk membantu tugas-tugas kepolisian, namun tak jarang kekuatannya juga mengakibatkan kekocakan yang menghibur.

Tayangan yang satu ini membuat kita banyak belajar tentang artti kehidupan, menolong sesama manusia yang sedang kesulitan. Selain itu juga kamu akan dibuat tertawa terbahak-bahak dari plot twist ceritanya yang sangat seru dan mengundang gelak tawa.

4.”Fight For My Way”

Drama Korea komedi ini menceritakan tentang kehidupan seorang petarung amatir bernama Ko Dong Man dan temannya, Choi Ae Ra, yang bercita-cita menjadi penyiar olahraga. Drama ini menghadirkan alur cerita yang menghibur dan karakter-karakter yang kocak.

0 Komentar