5 Film persahabatan yang Patut Ditonton, Bikin Kamu Semakin Mengerti Ketulusan !

(Sumber Gambar: Poster/Film persahabatan)
(Sumber Gambar: Poster/Film persahabatan)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 5 Film persahabatan ini sangat wsjib untuk ditonton, mengangkat kisah yang menarik akan sisi lain kehidupan termasuk ketulusan dan rasa kasih sayang yang sangat menakjubkan.

Persahabatan adalah salah satu hal yang paling penting dalam hidup kita. Teman-teman kita adalah orang-orang yang selalu ada untuk kita, mendukung kita dalam kesulitan, dan berbagi kebahagiaan bersama kita. Tidak heran jika tema persahabatan sering menjadi topik yang populer dalam film.

Berikut adalah beberapa film persahabatan yang patut ditonton

1.The Shawshank Redemption (1994)

Film ini menceritakan tentang persahabatan antara Andy Dufresne (diperankan oleh Tim Robbins) dan Red (diperankan oleh Morgan Freeman), dua narapidana yang berteman di penjara Shawshank.

Baca Juga:5 Film Romantis Indonesia yang Memikat Hati Penonton, Bikin Kamu Baper !9 Rekomendasi Pantai Indah di Jawa Barat, Menikmati Pesona Alam yang Menakjubkan !

Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka menjadi teman baik dan saling mendukung satu sama lain dalam usaha mereka untuk mendapatkan kebebasan.

Tayangan ini sangat unik dan menarik yang sangat mengangkat kisah yang begitu mengharukan tentang pertemanan yang penuh dengan ketulusan dan penerimaan atas kesalahan yang dilakukan dahulu yang membuat mereka akhirnya harus ditahan, namun sangat berusaha untuk memperbaiki diri dan mencoba untuk hidup di jalan kebenaran.

2.Stand by Me (1986)

“Stand by Me” adalah film tentang empat teman masa kecil yang memulai petualangan untuk mencari mayat seorang anak yang hilang di hutan. Film ini menggambarkan persahabatan yang kuat antara mereka, meskipun mereka memiliki perbedaan dan konflik di antara mereka.

Selama perjalanan pertemanan mereka sangat di uji, dimana mereka harus menurunkan ego nya masing-masing agar misi bisa diselsaikan. Mereka mencoba untuk tetap kompak tidak terbawa perasaan dan tetap fokus pada tujuan.

Kisah ini akan mengajarkan kamu banyak hal, terutama tentang karakter yang berbeda yang ditemukan dalam persahabatan yang harus menerima setiap kekurangan dan juga kelebihan.

0 Komentar