Sandiaga Uno Mengundurkan Diri Dari Partai Gerindra, Prabowo: Belum Terima Surat Pengunduran Diri

Sandiaga Uno Mengundurkan Diri dari Gerindra, Prabowo Belum Terima Surat Pengunduran Diri
Mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-. Dok. disway.id
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Beredarnya kabar bahwa Sandiaga Uno telah megundurkan diri dari partai Gerindra, Prabowo selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra mengaku bahwa dirinya belum menerima surat pengunduran diri.

Namun, Sandiaga Uno sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah mundur dari Gerindra. Berdasarkan surat yang diberikan kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco, pada hari Minggu, 23 April 2023.

Diberitakan juga bahwa Sandiaga Uno telah menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo terkait pengunduran dirinya.

Baca Juga:Usulkan Sandiaga Uno Sebagai Cawapres, Wakil Ketua Umum PPP: Dinamikanya Masih BerjalanInfo Arus Mudik Lebaran 2023, Dirgakkum: Telah Terjadi 1.457 Kecelakaan

“Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal, terutama permintaan maaf kepada ketum dan tadi juga sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat,” ujar Dasco.

Prabowo Subianto mengklarifikasi bahwa sampai saat ini dirinya belum menerima surat pernyataan resmi terkait pengajuan pengunduran diri Sandiaga Uno dari partai yang dipimpinnya.

“Oh belum terima, lebaran ini santai aja. Enggak apa-apa kira itu,” ujar Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2023.

Terkait isyu bahwa Sandiaga Uno akan bergabung bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dasco menuturkan bahwa hal tersebut masih belum dapat dipastikan.

Pak sandi meminta maaf dan selanjutnya akan menempuh atau menjalani tugas-tugas baru di tempat lain,” ungkapnya.

Disisi lain, Sandiaga Uno membeberkan isi suratnya yang dibuat untuk Prabowo Subianto. Dia mengatakan bahwa isi surat tersebut berisikan curahatan hati Menteri terkaya di Indonesia itu.

Sandiaga mengungkap salah satu isi surat yang dia sampaikan kepada Prabowo adalah terkait perjalanannya dengan Gerindra di bawah arahan Prabowo.

Baca Juga:iPhone Apa Saja yang Tidak Akan Mendapatkan Update iOS 17? Simak Penjelasannya!Spesifikasi dan Harga Nokia C99, Performa Tandingan iPhone!

“Apa yang saya rasakan saya tuangkan dalam bentuk surat tersebut,” beber Sandiaga Uno.

(*)

0 Komentar