Prabowo Kunjungan Kediaman Mahfud MD

Prabowo Kunjungan Kediaman Mahfud MD
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyambangi kediaman Menko Polhukam Mahfud MD di Komplek Menteri, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Kedatangannya langsung disambut oleh Mahfud MD yang juga mengenakan batik.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Mengundurkan Diri Dari Partai Gerindra, Prabowo: Belum Terima Surat Pengunduran Diri

Sebelum masuk ke dalam rumah, keduanya nampak bersalaman dan saling mengucapkan maaf di tengah suasana hangat lebaran Idulfitri 1444H.

Baca Juga:SMRC: PDIP Dapat Dukungan 60 Persen di Jawa dan BaliPP Pemuda Muhammadiyah Resmi Laporkan Oknum Peneliti BRIN ke Bareskrim Polri

“Professor, bapak Menko, mohon maaf lahir dan batin, Pak,” ujar Prabowo.

“Mohon maaf lahir batin, sama-sama pak,” jawab Mahfud.

Usai melakukan perbincangan tertutup, Prabowo mengaku senang Mahfud menerima kedatangannya yang baru saja pulang dari Jawa Timur.

“Saya lebaran ke Menko saya, atasan saya. Beliau berkenan menerima saya. Beliau baru pulang dari Jawa timur, langsung menerima saya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dukung Prabowo Jika Anies Gagal, Amien Rais Ungkap Kondisi Berbahaya Bila Ganjar Menang

Lebih lanjut, Prabowo pun mengundang Mahfud MD untuk mengunjungi kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sambil tersenyum hangat, ia mengaku ingin Mahfud MD mengisi tausiah di Hambalang.

“Saya minta beliau (Mahfud MD) kasih tausiah nanti di Hambalang,” ujarnya.

Mahfud pun langsung menerima undangan Prabowo tersebut. Meskipun begitu, ia belum menentukan kapan akan berkunjung.

Baca Juga:Dua Dokter Magang Dianiaya Keluarga Pasien, Kemenkes Beri Pendampingan HukumWali Kota Sukabumi Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

“Jadi hanya lebaran tadi, terima kasih anda semua datang ke sini. Nanti saya mau main ke Hambalang juga. Nantilah kalau sudah longgar (ke Hambalang). Ini kan masih suasana lebaran,” ujar Mahfud. (Pram/fajar)

0 Komentar