Nokia Magic Max atau Nokia C99? Perbandingan Fitur Kamera Terbaik!

Nokia Magic Max atau Nokia C99? Perbandingan Fitur Kamera Terbaik!
Nokia C99. Dok. mobileinbd.com
0 Komentar

Sukabumi EkspresĀ – Saat ini ramai diperbincangkan terkait rumor perilisan seri produk Nokia Magic Max dan Nokia C99. Muncul pertanyaan terkait kepemilikan fitur kamera terbaik, Nokia Magic Max atau Nokia C99?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa Nokia Mobile atau HMD Global akan merilis seri produk smartphone terbaru di tahun 2023 ini.

Nokia Magic Max atau Nokia C99 merupakan sebuah bentuk inovasi terbaru dari pihak produsen, untuk kembali meramaikan pasar gadget di seantero Nusantara.

Baca Juga:Persatuan Sepak Bola Sukabumi Kunjungi Sekda, Ada Apa?Sampah Penuhi Pantai Pelabuhan Ratu, Pasca Lebaran 2023 Berakhir

Berdasarkan berita yang tersebar di jagat maya, Nokia Magic Max atau Nokia C99 akan membawa spesifikasi smartphone dengan performa yang canggih.

Pasalnya, perilisan seri Nokia Magic Max atau Nokia C99 akan menjadi sebuah gertakan bagi para pesaingnya seperti iPhone atau pun Samsung.

Namun, pada ulasan kali ini kami hanya akan membahas keunggulan dalam segi ketersediaan fitur kamera yang dimiliki oleh ke dua produk Nokia yang digadang-gadang akan rilis dipenghujung tahun ini.

Informasi tersebut bisa kalian jadikan sebagai referensi, jika nanti kedepannya kalian akan membeli salah satu dari seri smartphone Nokia tersebut.

Berikut perbandingan spesifikasi pada fitur kamera yang dimiliki oleh Nokia Magic Max dan Nokia C99.

Performa Kamera Nokia Magic Max

Smartphone terbaru Nokia yang satu ini kabarnya akan meluncur pada bulan April 2023, dan membawa kamera beresolusi tinggi.

Menurut informasi terkini, Nokia Magic Max memiliki tiga kemara belakang yang terdiri kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 16 MP, dan kamera makro 5 MP.

Baca Juga:Rekayasa Lalu Lintas One Way Disiapkan, 13.702 Kendaraan Tinggalkan SukabumiPantau Arus Balik Lebaran 2023, Polda Metro Jaya Amankan Akses Keluar-Masuk Tol Kota Jakarta

Sedangkan, resolusi kamera depan untuk mendukung penggunanya dalam melakukan telefoto maupun foto selfie mencapai 64 MP.

0 Komentar