Spesifikasi Lengkap Nokia X30: Solusi Gaming Jadi Lebih Enteng!

Spesifikasi Lengkap Nokia X30: Solusi Gaming Jadi Lebih Enteng!
Hadirnya seri produk Nokia X30 menjadi banyak incaran para game player.
0 Komentar

Sukabumi EkspresĀ – Halo sobat gaming! saat ini telah hadir seri produk dari Nokia yang cocok untuk digunakan bermain game berkapasitas besar. Ketahui spesifikasi lengkap Nokia X30 untuk berkenalan dengan performa unggulannya.

Cukup banyak yang penasaran terkait informasi dari spesifikasi lengkap Nokia X30, khususnya dikalangan anak muda yang gemar bermain game.

Tawaran spesifikasi lengkap Nokia X30 menjadi sebuah jaminan bagi kalian yang ingin mendapatkan sebuah sensasi bermain game yang berbeda.

Baca Juga:Harga iPhone April 2023: iPhone 11 Sampai iPhone 14, Dapatkan Potongan Harga!Nokia Magic Max atau Nokia C99? Perbandingan Fitur Kamera Terbaik!

Aktivitas bermain game saat ini telah menjadi bagian dari produktivitas masyarakat Indonesia, dengan tujuan atau kepentingannya masing-masing.

Setiap pemain atau game player tentunya memiliki perangkat dengan spesifikasinya masing-masing, untuk mendukung pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Seri produk Nokia X30 memang tidak spesifikasi diperuntukan untuk bermain game, namun pasalnya smartphone ini menjadi banyak incaran para game player.

Nokia X30 memiliki keunggulan yakni baterainya yang menggunakan bahan yang ramah lingkungan, sehingga baterainya mampu bertahan lebih awet.

Berikut spesifikasi lengkap Nokia X30:

Spesifikasi Nokia X30

Ponsel ini memiliki layar seluas 6,43 inci yang di lengkapi dengan resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel. Dengan layar yang luas dan resolusi Full HD tersebut, akan membuat aktivitas bermain game pengguna Hp ini menjadi sangat memuaskan.

Di bagian dapur pacu, Hp ini di bekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 695 serta RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB / 256 GB.

Pada bagian kamera, di bagian belakang Hp ini terdapat kamera yang berukuran 50MP kamera utama + tambahan OIS, LED serta lensa ultra wide berukuran 13MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi tersebut, Hp ini mampu menghasilkan gambar yang bagus dan jernih.

Baca Juga:Persatuan Sepak Bola Sukabumi Kunjungi Sekda, Ada Apa?Sampah Penuhi Pantai Pelabuhan Ratu, Pasca Lebaran 2023 Berakhir

Tak hanya itu saja, fitur pelengkap lainnya yang canggih dan modern pun sudah di miliki oleh smartphone tersebut. Fitur ā€“ fitur tersebut yaitu sensor sidik jari, NFC, Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6.

Selain itu juga Hp ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Yaitu 4200 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W. Kabarnya baterai Hp ini mampu bertahan hingga dua hari.

0 Komentar