Tablet Nokia T20 Kian Murah usai Dapat Android 13, Baterainya Kalahkan Pad Oppo & Vivo

Tablet Nokia T20 Kian Murah usai Dapat Android 13, Baterainya Kalahkan Pad Oppo & Vivo
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Untuk kalian yang mengincar tablet Nokia T20 pasti bakal semakin full senyum. Itu karena harga tablet dengan baterainya yang mengungguli Oppo dan Vivo tersebut semakin murah setelah kebagian Android 13.

Nokia boleh saja banyak masyarakat luas kenal akan segudang ponsel kerennya. Tapi tidak hanya HP karena perusahaan yang pertama kali merambah pasar bidang telekomunikasi di dunia pada 1963 itu juga meluncurkan tablet-tablet oke, seperti T20.

Sebagaimana diketahui Nokia T20 merupakan momen ‘buka puasa’ sang perusahaan teknologi asal Finlandia di pasar tablet sejak merilis Nokia N1 pada 2014.

Baca Juga:DC Comics x G2 Esports Is Real! Hadirkan Koleksi Apparel Limited Edition5 HP Flagship Terbaik untuk Bermain Honkai Star Rail, Lag Auto Minggir!

Baca juga: Terbaru Nokia Smartphone 2023, Ini Daftarnya & Harga Rp2 Jutaan

Bahkan tablet Nokia T20, yang berbanderol murah, masih ‘laku keras’ di pasaran sampai saat ini. Ditambah lagi sekarang, tablet tersebut menjalankan sistem operasi Android 13 dari sebelumnya mengandalkan Android 12.

Titel “tablet tangguh” yang sukses HMD Global hadirkan juga mungkin layak disematkan pada Nokia T20. Mengapa demikian? Soalnya tablet ini memiliki baterai yang bisa bertahan sampai tiga hari!

Bahkan baterai Nokia T20 dapat mengalahkan baterai yang tersematkan pada tablet macam Oppo Pad Air serta Vivo Pad.

Tablet Nokia T20 masuk dalam kategori tablet murah dan meski begitu, tetap saja spesfikasinya serba mumpuni. Berikut penjelasan seputar Nokia T20.

1. Layar

Dilansir dari GSM Arena, Nokia T20 sudah berpanel IPS LCD dengan ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000 x 1200 pixel.

Layarnya pun menawarkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Tingkat kecerahan puncak layar tablet itu ialah 400 nits serta kerapatan piksel 224 ppi.

2. Performa

Untuk dapur pacunya, tablet dengan warna Deep Ocean ini berchipset Unisoc T610 (12nm), CPU Octa-core, dan GPI Mail-G52 MP2.

Baca Juga:Tottenham vs MU 2-2, Erik Ten Hag Sindir Bruno Fernandes?Transformers: Rise of the Beasts Rilis Trailer Kedua, Maximals Bisa Menjadi Hewan?

Perpaduan chipset dengan RAM 3GB/4GB dan penyimpanan internal 32GB/64GB membuat tablet itu dapat mulus menjalankan berbagai aplikasi serta game tanpa lag.

Dari segi suara tak perlu menjadi pertanyaan pula. Maklum, speakernya telah disempurnakan dan mikrofon ganda yang lebih baik.

0 Komentar